Pengacara Yakin Jessica Akan Bebas

Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat beberapa waktu silam.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Ketua tim penasihat hukum terdakwa Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan yakin kliennya akan bebas atas perkara dugaan pembunuhan berencana terhadap Wayan Mirna Salihin.

Otto Hasibuan Bakal Lapor Bareskrim soal Dugaan CCTV Kasus Jessica Wongso Dihilangkan

Otto mengatakan, keyakinan itu, lantaran fakta dalam persidangan menunjukkan bahwa kliennya tidak terbukti bersalah atas perkara itu. "Saya meyakini Jessica akan bebas berdasarkan fakta persidangan, alat bukti tidak sah, saya yakin bebas," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu 26 Oktober 2016.

Menjelang persidangan dengan agenda pembacaan putusan hakim itu, Otto mengaku banyak mendapat isu bahwa kliennya akan dihukum 10 sampai 15 tahun penjara.  "Memang banyak isu yang bilang akan dihukum 10 tahun sampai 15 tahun. Tetapi, saya yakini bebas," ujarnya.

Otto Hasibuan Mau Ajukan PK Kasus Jessica Wongso, Ini Pesan Edi Darmawan

Jessica Kumala Wongso akan menjalani sidang dengan agenda mendengarkan putusan dari majelis hakim, Kamis 27 Oktober 2016. Jessica didakwa atas perkara dugaan pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin.

Persidangan kasus 'kopi sianida' itu berlangsung hingga puluhan kali. Sedangkan sidang besok, merupakan sidang ke-32 yang akan dijalani oleh Jessica. (asp)

Minta Maaf ke Otto Hasibuan, Edi Darmawan: Saya Malu
Pengacara Otto Hasibuan

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan menyebutkan kalau saat ini tengah mengumpulkan sejumlah bukti baru dalam pembunuhan Mirna.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2023