Anies Ajak Relawan Ciptakan Demokrasi yang Gembira

Cagub Anies Baswedan di acara milad Bima
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Calon gubernur (cagub) DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengapresiasi seluruh pengurus dan kader Barisan Insan Muda (Bima). Itu, lantaran mereka telah bekerja keras untuk proses pemenangan pasangan dia dan Sandiaga Uno pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menyebutkan, Bima merupakan salah satu pendukung yang sudah bekerja keras untuk proses pemenangan Anies-Sandi. Sebab, kata Anies, Bima telah ikut dalam menyosialisasikan rencana-rencana Anies-Sandi untuk membangun Jakarta yang lebih baik lagi.

“Ini memang sebuah kegiatan pemenangan di tingkat grass root. Karena itu, dibentuknya 436 posko Bima itu memberikan suntikan signifikan atas apa yang dilakukan," kata Anies, di sekretariat Bima, Jalan Imam Bonjol nomor 44, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 26 Oktober 2016.

Realisasi Anggaran DKI Semester I Masih Rendah Hanya 28,52 Persen

Anies menyampaikan, agar semua pendukung, tim dan relawan untuk menjaga proses demokrasi itu menjadi proses yang menggembirakan. "Jaga suasana, agar aman nyaman jauhi dari sikap tindakan yang bisa berdampak pada ketegangan, pada suasana tak menyenangkan," ujarnya.

"Kami ingin semua pendukung disiplin terhadap proses demokrasi, jaga etika jaga prinsip yang benar. Jauhi suasana konflik," Anies menambahkan. (asp)

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Anies: Biarlah Jakarta Diurus oleh Pemprov Jakarta

Untuk urusan sampah, Anies sedang siapkan fasilitas pemusnah sampah.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2019