Perasaan Jessica Kumala Wongso Jelang Vonis

Jessica Kumala Wongso
Sumber :
  • Antara/Akbar Nugroho Gumay

VIVA.co.id – Ketua tim penasihat hukum terdakwa Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan, menyebut kliennya si menghadapi sidang dengan agenda mendengarkan putusan majelis hakim, pada Kamis, 27 Oktober 2016 esok.

Otto Hasibuan Bakal Lapor Bareskrim soal Dugaan CCTV Kasus Jessica Wongso Dihilangkan

"Kalau Jessica sendiri bilang ke saya, dia siap menghadapi putusan," ucapnya saat dihubungi, Rabu, 26 Oktober 2016.

Jessica, kata dia, sama sekali tidak memikirkan berapa lama hukuman penjara yang akan dijatuhkan majelis hakim pada ia nantinya. Otto menjelaskan, yang Jessica pikirkan saat ini hanyalah dia tidak melakukan pembunuhan berencana terhadap temannya Wayan Mirna Salihin, sehingga bagaimana mungkin bisa dijatuhi hukuman atas apa yang tidak ia perbuat.

Otto Hasibuan Mau Ajukan PK Kasus Jessica Wongso, Ini Pesan Edi Darmawan

"Dia tidak bersalah, bagaimana mungkin dia dihukum atas apa yang tidak ia lakukan," kata dia.

Seperti diketahui, terdakwa Jessica Kumala Wongso akan menjalani sidang dengan agenda mendengarkan putusan dari majelis hakim, Kamis, 27 Oktober 2016, esok hari, atas perkara dugaan pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin. Persidangan 'kopi sianida' itu sendiri berlangsung hingga puluhan kali. Sedangkan sidang esok hari, merupakan sidang ke-32 yang akan dijalani oleh terdakwa Jessica.

Minta Maaf ke Otto Hasibuan, Edi Darmawan: Saya Malu
Pengacara Otto Hasibuan

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan menyebutkan kalau saat ini tengah mengumpulkan sejumlah bukti baru dalam pembunuhan Mirna.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2023