Ahok-Djarot Minta Pendukung Tak Pasang Baliho di Taman

Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat dapat nomor urut 2 untuk Pilkada DKI Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A.

VIVA.co.id – Berbeda dengan kandidat lain, saat diminta memberikan pidato usai pengundian nomor urut Pilkada DKI 2017 malam ini, bukan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai calon gubernur yang memberi pidato, namun Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat yang berbicara di atas podium.

Ahok Ajak Ahokers di Sumut Pilih Djarot

Saat menyampaikan pidatonya, calon petahana Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta agar para pendukung tetap menjaga dan merawat apa yang sudah tertib dan rapi.  Djarot meminta agar pendukung tidak memasang baliho di taman, maupun menempelkan stiker di tembok. Dia mengajak agar setiap pendukung menjaga kebersihan Ibu Kota.

Pasangan Ahok-Djarot mendapat nomor urut 2 di Pilkada DKI Jakarta 2017.  "Jakarta sudah bersih, mari kita jaga betul kebersihan kita semua. Tunjukkan betul kedewasaan kita dalam berdemokrasi," ujar Djarot di JIExpo, Jakarta, Selasa 25 Oktober 2016.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Tak hanya itu, Djarot juga  berharap agar tahapan Pilkada DKI Jakarta dilalui dengan penuh perasaan  persaudaraan, persahabatan, dan gotong royong.

"Saya yakin pendukung setia Ahok Djarot bisa jadi teladan dan contoh yang memberikan cahaya kepada seluruh warga DKI Jakarta," kata dia.

LSI: Duet Edy Rahmayadi-Ijeck Unggul dari Djarot-Sihar

(ren)

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018