Pengundian Nomor Urut Pilkada DKI

Agus-Sylvi Nomor Urut 1, Ahok-Djarot 2, Anies-Sandi 3

Nomor urut pasangan cagub cawagub Pilkada DKI Jakarta 2017.
Sumber :
  • tvOne

VIVA.co.id – Pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mendapat nomor urut satu dalam pengundian nomor urut Pilkada Jakarta 2017 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa malam, 25 Oktober 2016.

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

Selanjutnya, pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat mendapat nomor urut dua dan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendapat nomor urut tiga.

Acara pengundian ini mendapat sambutan meriah dari para pendukung masing-masing pasangan. Mereka sudah siap membawa poster dengan nomor urut kandidat yang sudah diantisipasi sebelumnya.

KPU Minta KPI DKI Awasi Lembaga Penyiaran

Malam hari ini, Komisi Pemilihan Umum  (KPU) Provinsi DKI Jakarta menggelar acara pengundian nomor urut calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta. Pengundian ini merupakan babak penting sebelum para calon mulai berkampanye pada 28 Oktober mendatang.

Tiga pasangan yang akan bertarung dalam Pilkada DKI 2017 yaitu pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Setelah masing-masing mendapat nomor urut yang diundi oleh KPUD, masing-masing pasangan calon gubernur dan wakil gubernur diberi kesempatan untuk pidato.

(ren)

KPU DKI Jakarta merilis daftar pemilih tetap Pilpres dan Pileg 2019

Pemilu 2019, KPU Tetapkan DPT DKI Jakarta 7.761.598 Pemilih

Rekapitulasi bersama perwakilan partai politik.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2018