Agus-Sylvi Tiba di JIExpo, Disambut Meriah Barongsai

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, mendatangi Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat. Mereka mengikuti pengundian nomor urut pasangan calon Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Menurut pantauan VIVA.co.id, keduanya tiba sekira pukul 17.31 WIB bersama tim pemenangan dan para relawannya. Kedatangan Agus dan Sylvi disambut meriah oleh para pendukung. Empat boneka barongsai juga turut mengiringi kedatangan mereka.

Setelah berjalan di tengah kerumunan massa, Agus dan Sylvi langsung menaiki panggung yang sudah disediakan tim. Didampingi oleh para petinggi empay partai pengusung, yakni Partai Demokrat, PPP, PAN dan PKB.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Agus memandu para relawan untuk memberikan sambutan dan menyanyikan yel-yel. "Luar biasa untuk kita semua. Terima kasih untuk semua pendukung Agus-Sylvi yang hadir sore ini. Saya ada di sini karena kalian semua. Mari kita jadikan acara malam ini penuh kegembiraan. Kita beri contoh bahwa kita bisa tertib," kata Agus.

Kepada pendukungnya, Agus mengatakan, pihaknya tidak menargetkan nomor berapa pun. Menurut dia, semua nomor adalah baik. "Malam ini kita ikuti acara pengambilan nomor urut. Nomor berapa pun sama saja. Kita minta kepada Allah yang terbaik," ujarnya.

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

Setelah Agus membimbing relawan untuk meneriakkan yel-yel, gantian Sylvi memberikan kata sambutan. "Kami semua bangga ternyata para relawan sudah sejak siang ada di sini. Kami berdoa semoga semuanya tetap semangat. Terima kasih sekali lagi," kata Sylvi.

(ren)

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018