Pilkada DKI 2017

Ahok-Djarot Dapat Antrean Pertama Ambil Nomor Urut

Ahok-Djarot saat daftar ke KPU Provinsi DKI Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA.co.id – Komisioner KPU DKI Jakarta Bidang Pencalonan dan Sosialisasi, Dahliah Umar mengatakan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok)- Djarot Saiful Hidayat yang akan mengambil nomor antrean untuk pengambilan nomor urut.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

"Berdasarkan urutan yang mendaftar, jadi nanti yang mengambil nomor antrean untuk pengundian nomor urut itu pertama Pak Basuki- Djarot, yang kedua Pak Agus- Bu Sylviana, yang ketiga Pak Anies- Pak Sandi," kata Dahlia di Kantor KPU DKI Jakarta, Selasa, 25 Oktober 2016.

Kemudian, lanjutnya, setelah mengambil nomor antrean barulah para calon bisa mengambil nomor urut sesuai dengan nomor antrean mereka tadi.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

"Baru kemudian kita akan tetapkan siapa saja yang mendapatkan nomor urut 1,2,3 dan kita umumkan, kemudian kita publikasikan selanjutnya sebagai bahan sosialisasi kepada masyarakat, bahwa ini loh calon Gubernur-Wakil Gubernur nomor urut 1,2, dan 3," ujar dia.

Untuk diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta hari ini akan mengadakan rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur (cagub-cawagub) pada Pilkada DKI Jakarta 2017 di Hall D2, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa, 25 Oktober 2016 malam.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

Tiga paslon telah ditetapkan akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 mendatang. Tiga paslon itu, yakni, Basuki T Purnama (Ahok)- Djarot Saiful Hidayat, Anies Baswedan- Sandiaga Uno, serta Agus Harimurti Yudhoyono- Sylviana Murni.

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022