Pilkada DKI 2017

Ambil Nomor Urut, Djarot Bakal Ditemani Istri

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • Raudhatul Zannah - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi DKI Jakarta, menjadwalkan pengambilan nomor urut pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI, sore ini, Selasa, 25 Oktober 2016, sekitar pukul 17.30 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Karena tak bisa diwakilkan, calon wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat dipastikan hadir. Kehadirannya nanti akan ditemani dengan istrinya. "Aku bawa diriku sama istri ku nanti ke JIExpo," kata Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa, 25 Oktober 2016.

Selain itu, mantan Wali Kota Blitar itu juga rencananya akan hadir bersama dengan pasangannya dalam Pilkada DKI, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Kemudian, ketika ditanya akan membawa berapa banyak massa ke JIExpo, Djarot mengaku tidak mengetahui. Menurutnya, itu semua diurus oleh tim kampanye. "Saya tidak tahu ya, tanyakan ke tim kampanye saja," kata Djarot.

Di samping itu, Djarot mengatakan, dirinya baru akan menuju tempat pengambilan nomor itu setelah pekerjaannya selesai. Ia mengaku juga akan keluar ke beberapa titik dahulu sebelum ke lokasi pengambilan nomor.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Ini kan ada beberapa pekerjaan juga yang harus saya lakukan siang ini. Termasuk beberapa penertiban. Mungkin saya akan keluar ke beberapa titik. Seperti kemarin di TPE, sebelum ke JIExpo."

(mus) 

Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024