KPU Tetapkan Cagub DKI, Agus Bersyukur

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni telah resmi ditetapkan menjadi calon gubernur (cagub) DKI Jakarta dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakata.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

"Alhamdulillah, kami bersyukur, kami berdua telah ditetapkan memenuhi persyaratan untuk menjadi cagub dan cawagub," ujar Agus, usai penetapan cagub dan cawagub DKI di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Senin, 24 Oktober 2016.

Agus mengungkapkan, hal tersebut merupakan langkah awal perjuangan dia bersama Sylviana untuk terus mendengarkan aspirasi masyarakat dan terus menyampaikan visi misi, serta program-program untuk kemajuan Jakarta menjadi lebih baik di masa depan.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Untuk para pendukung, Agus mengungkapkan, pihaknya tidak akan bosan untuk terus memberi semangat dan mengingatkan agar selalu menaati segala aturan yang telah ditetapkan KPU DKI.

Pihaknya menginginkan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 ini berlangsung secara aman, tertib, damai serta demokratis untuk semua.  "Tentu kami akan menghindari segala bentuk yang merugikan kami sendiri dan orang lain," ujarnya.

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

(mus)

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018