Deretan Kendaraan Mewah Temani Agus-Sylvi ke Balai Sudirman

Kendaraan mewah yang ikut iring-iringan Agus-Sylvi
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id – Hari ini Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta menetapkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan. Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mendatangi Balai Sudirman dengan didampingi oleh sekjen partai pengusung, seperti Eddy Soeparno Sekjen PAN, Hinca Pandjaitan Sekjen Demokrat, dan Arsul Sani Sekjen PPP.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Agus-Sylvi dilepas oleh para sekjen di Wisma Prokramasi untuk menuju Balai Sudirman, Jakarta Selatan. Sepanjang pelepasan, para relawan terus menyanyikan yel-yel dukungan.

"Agus-Sylvi siapa yang punya, Agus-Sylvi siapa yang punya, Agus-Sylvi siapa yang punya.. Yang punya warga Jakarta..," teriak para warga.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

Agus-Sylvi kemudian menaiki bus Blue Bird bersama dengan para ketua Dewan Perwakilan Daerah partai pengusung. Seperti Nachrowi Ramli dari Demokrat, Arsul Sani dari PPP, Hasbiallah Ilyas dari PKB dan Eko Hendro Purnomo dari PAN.

Rombongan tersebut kemudian melakukan iring-iringan dengan dikawal dua buah voorijder hingga menyebabkan kemacetan di depan Wisma Proklamasi.

Range Rover Ini Punya Fitur Mirip Mobil Presiden, Harganya Wow

Iring-iringan rombongan pasangan Agus-Sylvi dikeliling sejumlah kendaraan mewah. Ini termasuk motor besar Harley Davidson, berwarna merah.

Barisan kedua, diikuti mobil yang biasa digunakan Agus, yaitu Nissan Navarra. Beberapa mobil di belakangnya berjejer secara berurutan terdapat mobil mewah lainnya seperti, Toyota Velfire, SUV Range Rover, Toyota Camry dan juga SUV Mercedez Benz berkelir putih.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya