Nachrowi dan Ibas Sempat Tak Boleh Masuk Balai Sudirman

Nachrowi Ramli
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni mendatangi Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Senin sore 24 Oktober 2016. Rombongan Agus-Sylvi tiba di lokasi sekira pukul 14.50 WIB setelah sebelumnya dilakukan acara pelepasan di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

Namun, pada saat rombongan Agus-Sylvi datang di Balai Sudirman, rombongan sempat tertahan dan tidak dapat memasuki tempat penetapan Cagub-Cawagub DKI. Hal itu dikarenakan lokasi tempat penetapan cagub-cawagub DKI masih harus disterilkan pukul 15.00 WIB.

Pantauan VIVA.co.id, para tim sukses dan pendamping Agus-Sylvi yang mengenakan baju koko putih harus menunggu di depan balai. Sejumlah tokoh seperti ketua tim pemenangan Agus-Sylvi, Nachrowi Ramli, dan ketua fraksi partai Demokrat di DPR RI, Edy Bhaskara Yudhoyono terlihat kebingungan.

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

Bahkan, pria yang akrab disapa Nara dan Ibas itu sempat kembali masuk ke dalam bus rombongan dan menunggu sampai pintu balai Sudirman terbuka.

Sekitar pukul 14.57 WIB, salah satu tim sukses mengabarkan bahwa rombongan sudah dapat memasuki ruang tempat penetapan cagub dan Cawagub DKI Jakarta. Agus yang disampingi Annisa Pohan dan Sylviana Murni pun akhirnya dapat memasuki ruang tempat penetapan.

Agus Yudhoyono Cerita Sebelum Meninggal Pramono Edhie Minta Maaf

Mereka disambut sorak sorai para relawan. Yel-yel dan teriakan mengiringi masuknya Agus-Sylvi ke dalam ruang penetapan Cagub-Cawagub DKI. Sedianya acara akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Namun, saat berita ini ditulis sekira pukul 15.06 belum terlihat tanda-tanda acara akan di mulai. Bahkan dua calon lainnya Ahok-Djarot serta Anies Baswedan dan Sandiaga uno belum terlihat di lokasi.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Somasi tersebut, kata Darmizal, dirasa sangat konyol untuk dilakukan, karena kubu AHY sudah membawa sengketa ke pengadilan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021