Pizza Hut Masih Selidiki Penyebab Ledakan Gerai PHD

Anggota Gegana berjaga di lokasi ledakan di restoran Pizza Hut Delivery (PHD)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA.co.id – General Manager PT Sarimelati Kencana pemilik Pizza Hut (PH) Indonesia, Andrias Chandra menyesalkan terjadinya ledakan di gerai PHD di Bekasi pagi ini yang diduga akibat ledakan tabung gas 50 Kilogram. PHD kata dia tengah berkoordinasi dengan otoritas yang berwenang untuk melakukan penyelidikan lebih lajut soal penyebab kecelakaan.

Bank Mandiri dan Pizza Hut Dukung Aksi Kemanusiaan Lewat QRIS

"Prioritas kami adalah memastikan keselamatan seluruh masyarakt dan lingkungan sekitar," kata Andrias Chandra melalui pernyataan pers yang diterima VIVA.co,id, Minggu, 23 Oktober 2016.

Dia menjelaskan, akibat ledakan itu, tiga korban sempat dibawa ke klinik dan telah dipulangkan setelah sempat dirawat. Sementara satu orang korban lainnya dirawat ke Rumah Sakit (RS) Kramat Jati atas rujukan Kepolisian.

Viral Video Nongkrong di Pizza Hut, Babe Haikal: Bela Palestina Jangan Salah Boikot

"Kami telah mengirim karyawan kami untuk memastikan hanya perawatan terbaik yang akan diterima oleh anggota masyarakat tersebut. Seluruh biaya medis akan menjadi tanggungan kami," kata dia lagi.

Beberapa bangunan juga diketahui terdampak akibat kejadian tersebut. Dia mengatakan bahwa PHD juga sudah menyewa satu rumah khusus untuk ditempati keluarga yang rumah dan tempat usahanya terdampak.

Wow! Heboh Pembuatan Pizza Terbesar untuk Pecahkan Rekor Dunia, Ada 68 Ribu Irisan

"Kami akan memberikan informasi lebih lanjut apabila ada perkembangan terbaru," lanjutnya.


 

Promo Valentine dan Pemilu 2024

Kumpulan Promo Murah di Hari Valentine dan Pemilu 2024!

Tanggal 14 Februari menjadi momen spesial untuk menikmati berbagai promo dari banyak gerai makanan dan produk. Di tanggal tersebut bertepatan dengan Valentine dan Pemilu.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2024