Ikut Marathon, Sandiaga Uno Bantah Tebar Pesona

Sandiaga Uno
Sumber :
  • Herdi/VIVA

VIVA.co.id – Memiliki hobi lari membuat bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno memanfaatkan ajang balapan lari Mandiri Jakarta Marathon 2016, Minggu 23 Oktober 2016.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

Pasangan dari bakal calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ini melakukan lari dengan rute star menuju Monas, Bundaran HI, kembali ke arah Patung Kuda, lalu Harmoni, Kota Tua dan Mesjid Istiqlal-Gereja Katedral, lalu Finish di Monas. Secara total Sandi berlari dengan total sejauh 21 km yang menghabiskan waktu dua jam 30 menit.

Tak sekedar lari marathon, Sandi mengaku bahwa setiap event lari yang dilakukannya juga untuk melakukan amal dengan tajuk Run for Charity.

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

“Kami Run for Charity ada 100 runners, (kegiatan ini) untuk mendapatkan begitu banyak bantuan, untuk diberikan kepada yang memerlukan uluran tangan. Oleh karena itu kita sama-sama hari ini menyelesaikan Jakarta Marathon,” kata Sandi usai melakukan lari Mandiri Jakarta Marathon 2016.

Lebih lanjut Sandi juga menyatakan bahwa kegiatan amalnya kali ini akan disalurkan untuk membantu beberapa yayasan zakat yang berada di pesisir pantai dan nelayan di Pulau Seribu serta di pinggiran sungai.

PAN Jakarta Tak Masalah Kaesang Maju Pilgub DKI: Semua Punya Hak

Sandi menampik, kegiatan lari yang sering dilakukanya termasuk mengikuti Jakarta Marathon bukan bagian dari pencitraan, jelang pilkada serentak.

“Engga, (saya) enggak tebar pesona,” tegas dia.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep digadang-gadang maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2024. Sejumlah partai.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024