Foto Wanita Dipukuli Kekasih Heboh di Media Sosial

Ilustras.
Sumber :
  • Foto: Istimewa

VIVA.co.id – Seorang wanita bernama S menjadi korban pemukulan kekasihnya, JFJ. Hal tersebut ramai diperbincangkan di media sosial. Foto tersebut menjadi viral dan mengundang simpati sehingga kasus pun ditindaklanjuti oleh Polsek Pancoran.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Pancoran, Komisaris Polisi Aswin, membenarkan adanya laporan tersebut yang telah dilaporkan oleh pihak keluarga S. Sedangkan pelaku pun sudah ditahan di Polsek Pancoran.

"Ya, pelaku sudah diamankan," kata Aswin kepada VIVA.co.id, Sabtu, 22 Oktober 2016.

Sadis, Gadis ABG di Pasangkayu Dibunuh Pacar gegara Mau Ngadu Pernah Bersetubuh

Menurut dia, kasus tersebut bermula karena kecemburuan semata dari pihak pria atas nama JFJ. Namun Aswin mengaku belum bisa menjelaskan lebih jauh perihal awal mula kecemburuan itu.

"Motifnya (pemukulan) cemburu, itu saja," ujar Aswin.

Polisi Selidiki Kasus Anggota TNI Dikeroyok Kelompok Musik di Pamekasan

Akan tetapi, lanjutnya, pihaknya masih perlu melakukan pemeriksaan kepada S selaku korban pemukulan. Sehingga rangkaian cerita antara pelaku dan korban dapat diketahui keterkaitannya.

"Sementara ini kan keterangan hanya dari tersangka dan pihak keluarga saja," katanya.

Sedangkan korban sendiri hingga saat ini masih menjalani perawatan lantaran bagian wajahnya yang mengalami memar dan patah tulang hidung. Setelah mendapatkan perawatan dipastikan korban juga akan dimintai keterangan oleh penyidik.

"Korbannya belum diperiksa, kan dia masih dirawat di rumah sakit. Nanti akan diperiksa," ucapnya.

Yang pasti lanjut Aswin saat ini pelaku dijerat dengan Pasal 351 ayat (2) KUHP tentang penganiayaan berat dengan ancaman penjara lima tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya