Disambut Antusias di Jakarta Barat, Agus Yudhoyono Terkejut

Warga asyik selfie bersama mobil Agus Yudhoyono
Sumber :
  • VIVA.co.id / Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Agus Yudhoyono mengaku terkejut menerima sambutan warga Jembatan Besi terhadap dirinya yang antusias. Ia pun menyampaikan sangat berterima kasih.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Agus mengaku terharu atas antusiasme warga tersebut. "Luar biasa, luar biasa. Saya sangat terharu. Semakin bersemangat melihat antusiasme warga yang menerima saya begitu hangat dan begitu bersemangat. Mudah-mudahan ini menjadi dorongan moral buat saya dan Bu Sylvi untuk berjuang lebih keras lagi," katanya.

Mengenai pemukiman Jembatan Besi yang padat, anak sulung Presiden Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menyampaikan akan menata jika nanti terpilih nanti. "Ya kita terus menata, sehingga padat tidak harus berarti kumuh. Dan kita ingin kepadatan ini juga tetap dibarengi dengan upaya menjaga lingkungan, tetap bersih dan higienis. Sehingga mereka dapat tetap hidup dengan nyaman," katanya.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Tapi untuk strategi mewujudkan itu semua, Agus menolak membeberkannya. "Ada cara-caranya, ada strateginya akan kita tentukan nanti," katanya.

Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 didukung oleh empat partai yakni, Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN. Berdasarkan hasil survey yang dirilis oleh Saiful Mujani Research Centre (SRMC), pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni mengalami kenaikan. Posisi mereka kini berada di bawah petahana, dengan perolehan angka mencapai 22,4 persen.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024