Agus Yudhoyono Pilih Gaya Pakaian Khusus

Calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono saat kunjungi Bukit Duri, Kamis, 20 Oktober 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Bagi Agus Harimurti Yudhoyono, penampilan saat bertemu dengan rakyat sangat penting. Itu sebabnya, Agus selalu tampil dengan gaya pakaian yang khas.

Demokrat NTB Tak Hanya Ikrar Setia pada AHY tapi Deklarasi Capres 2024

Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, atau dikenal dengan sebutan AHY selalu menggunakan seragam yang khusus dalam setiap kunjungannya menjumpai masyarakat.

Agus selalu mengenakan kaus dengan akronim nama dirinya “AHY” di dada sebelah kiri, dada kanan tagar #Jakartauntukrakyat, lengan kanan bendera merah putih dan lengan kiri akronim nama dirinya AHY dan tagar #Jakarta4all. Kaus ini  membuat dirinya mempunyai ciri khas.

AHY Tunjuk Suami Arumi Bachsin Jadi Plt Ketua Demokrat Jatim

Menurutnya, seragam yang ia kenakan adalah baju lapangan tacticool, yang artinya baju tactic dan cool. "Bagi saya ini baju lapangan tacticool, tactical dan harus cool. Keren buat semuanya. Bagi saya ini mudah digunakan dan juga fleksibel," kata Agus di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu 22 Oktober 2016.

Selain itu, ia pun menyebut, dalam seragam yang ia gunakan tradermarknya adalah ada Bendera Indonesia, yaitu Merah Putih di lengan sebelah kanan. "Ini menandakan bahwa bagi saya, di atas segalanya adalah persatuan dan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia)," ujarnya menegaskan.

AHY: Reshuffle Kabinet Jangan Cuma Gimik Politik

Lebih lanjut, anak sulung Presiden Indonesia keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono menuturkan, Pilkada DKI Jakarta ini adalah pesta demokrasi dan sebagai wahana untuk mengekspolrasi dan menyuarakan kehendak serta aspirasi rakyat.

"Tapi harus diingat, tujuan utama membangun Indonesia khususnya Jakarta. Jangan kita berbenturan dan terprovokasi satu sama lain. Ini ajakan saya kepada semua pendukung dan masyarakat Jakarta, agar menyukseskan Pilgub ini dengan aman damai dan semakin matang demokrasi kita," katanya.

Untuk diketahui, Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 didukung oleh empat Partai yakni, Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya