Ahmad Dhani : Tidak Usah Pilih Gubernur yang Tak Peduli

Ahmad Dhani
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id –  Artis yang juga kandidat Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani, menyatakan dukungannya pada Agus Harimurti Yudhoyono.

Hadapi Tuntutan, Ahmad Dhani Ditemani Dul

Artis, sekaligus musisi terkenal itu turut hadir dalam deklarasi dukungan komunitas Katolik Cerobong Asap di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu 22 Oktober 2016. Dalam sambutannya, suami Mulan Jameela ini mengatakan, Agus merupakan sosok yang perhatian dan cocok menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Mas Agus, punya kepedulian dan rasa perhatian kepada seseorang. Kalau kita tidak punya gubernur tidak punya rasa kepedulian, mending tidak dipilih. Bahkan, harus dipenjarakan, karena sudah menistakan agama," kata Dhani di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu.

Sidang Ditunda, Ahmad Dhani Santai

Dia pun menuturkan, di antara calon gubernur lainnya, anak sulung Presiden Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono ini yang paling ia kenal.

Mengenai dukungan yang awalnya kepada Sandiaga Uno, Dhani pun menyampaikan dirinya mendukung siapa pun, asal bukan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok. "Kalau saya disuruh (Prabowo Subianto) dukung Anies, ya saya dukung juga. Asal bukan Ahok. Yang penting jangan Ahok," katanya.

Ahmad Dhani 'Takut' Pakai Kaus #2019GantiPresiden

Mengenai kehadirannya pada deklarasi ini, ia mengatakan, dirinya diundang oleh Komunitas Cerobong Asap. "Saya diajak. Saya diundang komunitas Katolik ini, ya kebetulan saya dekat sama mereka. Ini kan bentuk dukungan," katanya.

Untuk diketahui, dalam deklarasi ini ratusan anggota Komunitas Cerobong Asap mendeklarasikan dukungan terhadap Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Hadir pula Mulan Jameela, Joy Tobing dan Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan yang juga selaku dewan pengarah Komunitas Cerobong Asap. (asp)

Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara.

Bolehkah Ahmad Dhani Bawa Gitar? Begini Kata Karutan Cipinang

Hingga kini, tidak ada masalah dengan kesehatan Ahmad Dhani.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2019