TUTUP
TUTUP
METRO

Satu Keluarga Tewas Terpanggang dalam Kebakaran Rumah

Mereka terjebak di dalam rumah karena terhalang teralis.
Satu Keluarga Tewas Terpanggang dalam Kebakaran Rumah
Sebuah rumah milik keluarga Yohanes Prasetyo di kompleks Perumahan Taman Ubud 2, Kabupaten Tangerang, Banten, kebakaran pada Sabtu pagi, 22 Oktober 2016. (VIVA.co.id/Anissa Maulida)

VIVA.co.id - Satu keluarga tewas terpanggang akibat rumah mereka kebakaran di Kabupaten Tangerang, Banten, pada pukul tujuh pagi, Sabtu 22 Oktober 2016.

Keluarga itu adalah suami-istri Yohanes Prasetyo (45 tahun) dan Lina Prasetyo (44 tahun), dan dua anak mereka, Ludwina Prasetyo (13 tahun) dan Jonathan Prasetyo (12 tahun). Mereka warga kompleks Perumahan Taman Ubud 2, Blok 3/8, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Petugas pemadam kebakaran setempat menduga kebakaran berawal dari korsleting listrik di rumah itu. Para korban terjebak di dalam karena terhalang teralis di rumah mereka.

Asisten rumah tangga mereka selamat dari kebakaran itu, karena dia berada di lantai dua saat kejadian. Dia berusaha menyelamatkan diri dari lantai dua dengan menggunakan tangga. Dua korban lainnya sempat berlarian dalam kondisi terbakar di dalam rumah untuk meminta tolong. Namun, mereka tak tertolong.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor Curug, Komisaris Polisi Hadi, korban Lina Prasetyo sebenarnya sempat menyelamatkan diri. Dia masih hidup ketika petugas kebakaran berhasil memadamkan api. Tapi nyawanya tak tertolong, karena dia mengalami luka bakar serius.

Jenazah para korban sudah dibawa untuk diautopsi di Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang. Polisi masih mengolah tempat kejadian perkara kebakaran itu sampai berita ini dipublikasikan. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP