Satu Keluarga Tewas Terpanggang dalam Kebakaran Rumah

Sebuah rumah milik keluarga Yohanes Prasetyo di kompleks Perumahan Taman Ubud 2, Kabupaten Tangerang, Banten, kebakaran pada Sabtu pagi, 22 Oktober 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anissa Maulida

VIVA.co.id - Satu keluarga tewas terpanggang akibat rumah mereka kebakaran di Kabupaten Tangerang, Banten, pada pukul tujuh pagi, Sabtu 22 Oktober 2016.

Kebakaran SPBU Johar Baru, Penyebabnya Diduga dari Motor Korsleting Saat Isi Bensin

Keluarga itu adalah suami-istri Yohanes Prasetyo (45 tahun) dan Lina Prasetyo (44 tahun), dan dua anak mereka, Ludwina Prasetyo (13 tahun) dan Jonathan Prasetyo (12 tahun). Mereka warga kompleks Perumahan Taman Ubud 2, Blok 3/8, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Petugas pemadam kebakaran setempat menduga kebakaran berawal dari korsleting listrik di rumah itu. Para korban terjebak di dalam karena terhalang teralis di rumah mereka.

Dramatis! Aksi Petugas Pemadam Evakuasi Tangan Siswa TK di Lampung Selatan yang Terjepit Mainan

Asisten rumah tangga mereka selamat dari kebakaran itu, karena dia berada di lantai dua saat kejadian. Dia berusaha menyelamatkan diri dari lantai dua dengan menggunakan tangga. Dua korban lainnya sempat berlarian dalam kondisi terbakar di dalam rumah untuk meminta tolong. Namun, mereka tak tertolong.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor Curug, Komisaris Polisi Hadi, korban Lina Prasetyo sebenarnya sempat menyelamatkan diri. Dia masih hidup ketika petugas kebakaran berhasil memadamkan api. Tapi nyawanya tak tertolong, karena dia mengalami luka bakar serius.

Petugas Pemadam Kebakaran di Kalbar dapat Bantuan Masker untuk Bantu Atasi Karhutla

Jenazah para korban sudah dibawa untuk diautopsi di Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang. Polisi masih mengolah tempat kejadian perkara kebakaran itu sampai berita ini dipublikasikan. (asp)

9 Petugas Pemadam Kebakaran Terluka Akibat Sebuah Truk yang Meledak

9 Petugas Pemadam Kebakaran Terluka Akibat Sebuah Truk yang Meledak

Sembilan petugas pemadam kebakaran Los Angeles dirawat dirumah sakit setelah sebuah truk berisi tangki terbakar dan meledak di Wilmington pada Kamis 15 Februari 2024 pagi

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024