Diduga Depresi, Pria Menabrakkan Diri ke Kereta

Ilustrasi kereta
Sumber :
  • Twitter PT Kereta Api Indonesia @KAI121

VIVA.co.id – Seorang pria baruh baya, M Tamsir (53 tahun) tiba-tiba sudah tergeletak tak bernyawa di perlintasan rel kereta api di Jalan Bintaro Permai Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (depan SMA 86) sekitar pukul 19.00 WIB.

Pengendara Motor Tewas Tertabrak Kereta Api di Padang

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta, mengatakan, korban diduga depresi. Sehingga dengan sengaja membawa dirinya ke tengah perlintasan rel kereta hingga akhirnya tertabrak kereta.

"Jadi, itu (korban) ketahuan ketika petugas perlintasan rel kereta (Dani) diberi tahu warga bahwa ada yang tertabrak kereta," kata Purwanta di Jakarta, Jumat, 21 Oktober 2016.

Bakal Jadi yang Terpanjang di RI, Kemenhub Bangun Rel Layang Solo

Dari keterangannya, setelah petugas mendapati kabar tersebut, segera bergegas ke perlintasan. Ternyata benar ada korban seorang pria yang tertabrak kereta.

Kemudian, petugas langsung melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian setempat. Setelah kejadian itu pun, polisi menindaklanjutinya dengan mencari indentitas dan menghubungi pihak keluarga korban.

Jalur Pondok Ranji-Kebayoran Tergenang Air, Operasional KRL Terganggu

"Sementara itu, dari penemuan tersebut, kondisi jalan sekitar perlintasan pun terpantau kondusif," kata Purwanta.
 

Ilustrasi Jenazah.

Seorang Pemuda Tewas Terlindas Kereta Api di Medan

Akibatnya, pemuda yang merupakan warga Jalan Kelambir V Tani Asri kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, tewas dengan mengalami luka berat atas kejadian tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2022