Pilkada DKI 2017

Nomor Keberuntungan Ahok di Pilkada Menurut Feng Shui

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Fajar GM

VIVA.co.id – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta segera menetapkan pasangan bakal calon yang akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta. Rencananya, penetapan calon akan dilangsungkan pada Senin, 24 Oktober 2016.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Ada tiga pasangan bakal calon yang telah resmi mendaftar akan mendapat nomor urut dalam penetapan pasangan calon itu.

Terkait hal itu, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, mengaku tidak mengharapkan nomor urut khusus. "Bagi saya, mau satu, dua, tiga, semua nomor baik kok," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat, 21 Oktober 2016.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Meski begitu, bukan berarti Ahok tak punya nomor keberuntungan. Lantas nomor berapa? "Kalau Feng Shui saya nomor tujuh," katanya.

Seperti diketahui, tiga pasangan calon yang akan berkompetisi di Pilkada DKI Jakarta 2017 yaitu Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat, Anies Baswedan- Sandiaga Uno, dan Agus Harimurti Yudhoyono- Sylviana Murni. Hari pencoblosan akan berlangsung pada 15 Februari 2017. (ase)

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024