Banyak yang Bersimpati pada Jessica, Ini Reaksi Suami Mirna

Arief Soemarko, Suami Wayan Mirna Salihin.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Pemandangan yang kontras terjadi sepanjang persidangan Jessica Kumala Wongso, terdakwa pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Jika awalnya di setiap persidangan, pengunjung banyak yang menghujat Jessica, kini justru berbalik.

Jessica Kumala Wongso Ajukan Kasasi ke Mahkamah Agung

Dalam beberapa persidangan terakhir, termasuk dalam persidangan dengan agenda pembacaan duplik pada Kamis malam 20 Oktober 2016, justru banyak pengunjung yang memberikan dukungan untuk Jessica.

Beberapa kali Jessica harus berhenti membacakan dupliknya saat para pengunjung memberikan tepuk tangan sebagai bentuk dukungan. Bahkan beberapa kali hakim harus menenangkan persidangan. Lalu bagaimana tanggapan Arief Sumarko, suami Mirna?

Hingga Sore Ini Jessica Kumala Wongso Belum Bisa Dibebaskan

"Mereka mungkin tidak berada di posisi saya yang merasakan. Saya sudah kehilangan istri dan sekarang dituduh yang tidak jelas. Saya tidak tahu harus bagaimana karena saya sudah mengatakan yang sebenarnya," kata Arief dalam wawancara tvOne, Kamis 20 Oktober 2016.

"Tapi saya yakin kebenaran akan datang. Apa yang diperbuat Jessica akan terbongkar," tambah Arief.

Kepala Rutan Tak Akan Bebaskan Jessica Kumala Wongso

Dalam kesempatan itu, Arief juga membantah tudingan dari kubu Jessica yang mengatakan bahwa ada saksi yang melihat Arief memberikan bungkusan plastik yang diduga uang kepada sosok Rangga pegawai Kafe Olivier.

Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat beberapa waktu silam.

MA Tunjuk Hakim Agung Tangani Kasasi Jessica Wongso

Mereka adalah Salman Luthan, Sumardijatmo, dan Artidjo Alkostar.

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2017