Pilkada Jakarta 2017

Kecewa dengan Ahok, Komunitas Ini Dukung Agus-Sylvi

Komunitas Media Sosial Jempol Rakyat dukung Agus-Sylviana
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Komunitas Media Sosial Jempol Rakyat mendeklarasikan dukungan untuk pasangan bakal calon gubernur  (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, di Balai Hermina, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 20 Oktober 2016.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Ajeng, ketua Jempol Rakyat, mengatakan, dukungan ini diberikan setelah pihaknya mencermati situasi di Jakarta saat ini. Kondisi Jakarta, menurut Ajeng, jauh dari harapan rakyat. Penggusuran, banjir dan macet, menurut Ajeng, merupakan masalah yang menjadi momok tanpa solusi dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Selain itu, ia menilai, Ahok tidak menunjukkan sikap yang baik dari tutur kata. Lantaran itu, pihaknya memilih mendukung Agus-Sylviana untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. "Menurut kami Agus-Sylvi adalah pasangan yang pas untuk memimpin Ibu Kota Jakarta," ujar Ajeng, di lokasi acara, Kamis, 20 Oktober 2016.

5 Cara Detoks Pikiran untuk Mencegah Stres Makin Parah, Salah Satunya Meditasi

Ajeng melanjutkan, pihaknya siap menyosialisasikan Agus-Sylvi dan program kerjanya di media sosial. Pihaknya juga akan melawan isu negatif yang ditujukan kepada pasangan tersebut.

Mendapatkan dukungan tersebut, Agus merespons positif. Ia apresiasi teman-teman dari Jempol Rakyat dan komunitas lainnya yang membantu memperkenalkan dan menyampaikan programnya ke depan.

Menteri PPPA Bantah Tudingan soal Kasus Perundungan di Pesantren Meningkat

Ia menilai, media sosial merupakan fasilitas yang penting untuk kampanye politik di Indonesia. "Khususnya di Jakarta karena kita tahu 70 persen masyarakat punya akses ke smartphone dan internet sehingga berbagai sosial media sangat penting," kata Agus.

(mus)

Kemenkominfo gelar nobar webinar

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menyelenggarakan Nobar Webinar Literasi Digital.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024