Ahok Puas Dua Tahun Kinerja Jokowi-JK

Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Istana.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla, hari ini, Kamis 20 Oktober 2016, genap berusia dua tahun. Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, turut berkomentar terhadap kinerja Jokowi.

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

"Saya sih puas sekali ya. Lihat saja sampai pungli (pungutan liar) kecil mau diberhentikan. Belum lagi kita lagi mendorong kemudahan berbisnis," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis 20 Oktober 2016.

Menurut Ahok, pembangunan di masa Jokowi juga begitu pesat. Seperti zaman Belanda, proyek infrastruktur utama banyak dibangun. Belum lagi, Jokowi juga dinilai cepat dalam menilai kinerja menteri, sehingga telah melakukan pergantian sebanyak dua kali.

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

"Beliau juga enggak berubah saya kira tetap kerja seperti dulu. Ya saya yakin lah kalau diperpanjang tiga tahun lagi apalagi sambung satu periode lagi, kita akan semakin baik negara ini, karena bangun infrastruktur kan," kata Ahok.

Jokowi-JK dilantik pada 20 Oktober 2014. Sebelumnya Jokowi adalah Gubernur DKI Jakarta. Dia terpilih bersama Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2012.

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga

Jokowi Sempat Malu karena Indonesia Belum Jadi Anggota Penuh FATF

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap dengan keanggotaan penuh Indonesia di Financial Action Task Force on Money Laundering and Terrrorism Financing (FATF), dapat terus

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024