Rumah Pelaku Penyerang Polisi Digeledah

Polisi geledah kediaman SA, pelaku penyerang polisi di Kota Tangerang, Banten, Kamis, 20 Oktober 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anisa Maulida

VIVA.co.id – Pasca penyerangan terhadap tiga anggota polisi di Pos Polisi Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, Kamis pagi, 20 Oktober 2016, petugas kepolisian langsung menuju rumah pelaku berinisial SA di Desa Lebak Wangi, RT 04/03, Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Tangkap Anggota KKB, Pos Satgas Operasi Damai Cartenz di Intan Jaya Papua Ditembaki

"Kami masih di rumah pelaku, sebagian petugas tengah memeriksa atau menggeledah di dalam rumah," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Wiji Lestanto, di Tangerang.

Di kediaman SA, terlihat petugas bersenjata lengkap sedang berjaga-jaga di halaman depan. Tampak warga sekitar juga ramai menyaksikan kegiatan penggeledanan di rumah sederhana ini.

Kemarin Gamblang, Kini Rusia Secara Resmi Salahkan Ukraina atas Serangan Terorisme di Moskow

Sebelumnya, SA menyerang Kapolsek Tangerang Kompol Effendi, bersama dua petugas Lantas Polres Metro Tangerang, sehingga mengalami luka tusukan di dada dan punggungnya. SA diduga anggota salah satu jaringan teroris. (ase)

Remaja 16 tahun yang menikam pendeta dan bishop di Australia

Remaja Tikam 2 Pendeta Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Terorisme

Remaja laki-laki berusia 16 tahun yang dituduh menikam dua pendeta saat kebaktian gereja di kota Sydney, Australia timur, resmi didakwa melakukan pelanggaran terorisme.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024