Agus Yudhoyono Umbar Janji di Kawasan BKT

Bakal calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono dan istri Annisa Pohan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mendatangi kawasan Banjir Kanal Timur, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu 19 Oktober 2016 malam. Ia tiba sekitar pukul 21.00 WIB menggunakan mobil Nissan Navara berkelir hitam

Demokrat NTB Tak Hanya Ikrar Setia pada AHY tapi Deklarasi Capres 2024

Agus disambut dengan iringan rebana oleh warga sekitar kawasan Banjir Kanal Timur atau BKT. Tak sedikit warga yang meminta salam dan foto selfie kepada putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Suami dari artis Annisa Larasati Pohan pun langsung menuju sebuah kedai roti bakar untuk menyantap sambil berbincang dengan warga dan tokoh masyarakat sekitar. Hanya sekitar 30 menit, Agus menghabiskan waktu untuk berbicara seputar kawasan yang berjejer warung dan aneka dagangan lainnya.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

Kemudian, dia pun berjalan melihat kawasan yang ramai dikunjungi masyarakat setiap hari. Kepada warga, Agus berjanji akan membuat kawasan BKT lebih bersih dan lebih bagus dari seperti saat ini. "Saya juga akan buat BKT lebih menarik untuk warga," katanya.

Ia mengatakan, kedatangannya di kawasan Banjir Kanal Timur dalam rangka sosialisasi atau memperkenalkan diri kepada masyarakat sebagai kandidat calon gubernur DKI 2017.

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

"Tadi kita sudah dari pagi ke vihara, terus ke kawasan Pecinan, terus kita juga sudah ke Blok M, ke kawasan kampung batik Terogong, sudah ke Cilandak Town Square, dan terus kita ke sini,"  ujar Agus.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Somasi tersebut, kata Darmizal, dirasa sangat konyol untuk dilakukan, karena kubu AHY sudah membawa sengketa ke pengadilan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021