TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Agus Yudhoyono Umbar Janji di Kawasan BKT

Agus disambut antusias warga di sekitar BKT.
Agus Yudhoyono Umbar Janji di Kawasan BKT
Bakal calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono dan istri Annisa Pohan (VIVA.co.id/ Danar Dono)

VIVA.co.id – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mendatangi kawasan Banjir Kanal Timur, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu 19 Oktober 2016 malam. Ia tiba sekitar pukul 21.00 WIB menggunakan mobil Nissan Navara berkelir hitam

Agus disambut dengan iringan rebana oleh warga sekitar kawasan Banjir Kanal Timur atau BKT. Tak sedikit warga yang meminta salam dan foto selfie kepada putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Suami dari artis Annisa Larasati Pohan pun langsung menuju sebuah kedai roti bakar untuk menyantap sambil berbincang dengan warga dan tokoh masyarakat sekitar. Hanya sekitar 30 menit, Agus menghabiskan waktu untuk berbicara seputar kawasan yang berjejer warung dan aneka dagangan lainnya.

Kemudian, dia pun berjalan melihat kawasan yang ramai dikunjungi masyarakat setiap hari. Kepada warga, Agus berjanji akan membuat kawasan BKT lebih bersih dan lebih bagus dari seperti saat ini. "Saya juga akan buat BKT lebih menarik untuk warga," katanya.

Ia mengatakan, kedatangannya di kawasan Banjir Kanal Timur dalam rangka sosialisasi atau memperkenalkan diri kepada masyarakat sebagai kandidat calon gubernur DKI 2017.

"Tadi kita sudah dari pagi ke vihara, terus ke kawasan Pecinan, terus kita juga sudah ke Blok M, ke kawasan kampung batik Terogong, sudah ke Cilandak Town Square, dan terus kita ke sini,"  ujar Agus.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP