TUTUP
TUTUP
METRO

Anies Baswedan Umumkan Nama Jubir Akhir Pekan Ini

Jubir diwajibkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).
Anies Baswedan Umumkan Nama Jubir Akhir Pekan Ini
Anies Baswedan (VIVA.co.id/Purna Musafirian )

VIVA.co.id – Pasangan Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan bakal calon wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan segera mengumumkan juru bicara (jubir) untuk perangkat tim pemenangannya.

"Jadi nanti insya Allah kita akan tuntaskan semuanya, umumkan Sabtu atau Minggu ini," kata Anies Baswedan di Jakarta, Rabu, 19 Oktober 2016.

Menurutnya, juru bicara itu penting dan diwajibkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Di mana, juru bicaralah yang nantinya berhak berbicara atas nama pasangan calon.

"Juru bicara itu memang salah satu dari perangkat tim pemenangan yang itu diharuskan oleh KPU. Jadi dengan adanya juru bicara, yang berhak berbicara atas nama pasangan calon ya juru bicara yang ditunjuk," kata Anies.

Lanjutnya, ia mengungkapkan, juru bicara yang ditunjuk nantinya pastilah harus memahami visi dan misi dari Anies-Sandi. Juru bicara itu juga harus pandai berkomunikasi dengan baik dan dikenal oleh masyarakat serta memiliki track record yang baik pula.

"Yang pasti memahami visi misi kita. Kemudian berkomunikasi dengan baik dan yang ketiga dikenal oleh masyarakat dan memiliki track record yang baik," ujarnya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP