TUTUP
TUTUP
METRO

Anies Baswedan: Paling Penting Itu Warga Jakarta Bahagia

Paling penting adalah memajukan warga DKI itu sendiri.
Anies Baswedan: Paling Penting Itu Warga Jakarta Bahagia
Anies Baswedan (VIVA.co.id/Purna Musafirian )

VIVA.co.id – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengungkapkan dirinya akan terus menerima aspirasi warga serta berikhtiar membuat warga DKI bahagia.

"Kita (Anies-Sandi) terus menyampaikan kepada warga DKI bahwa akan memajukan kota dan ikhtiar membuat bahagia warganya, itu pesan kita," kata Anies Baswedan saat berdialog dengan warga DKI di kawasan Pancoran, Jakarta, Rabu, 19 Oktober 2016.

Menurutnya, ia dan Sandiaga Uno, bakal wakil calon gubernur yang dipasangkan olehnya akan terus melakukan dialog kepada warga apabila ada masalah. Ia akan mendiskusikan masalah tersebut dan memberi solusi berdasarkan prinsip keadilan untuk memajukan kesejahteraan bukan sekedar melaksanakan peraturan.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai pemerintahan DKI lima tahun belakangan ini yang dipimpin oleh Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, Anies mengatakan untuk sisi infrastruktur sudah ada kemajuan. "Untuk infrastruktur sudah maju," kata Anies.

Namun, bagi Anies, Jakarta tak hanya membutuhkan sisi infrastruktur, yang terpenting adalah memajukan warga DKI itu sendiri.

"Tapi kita perlu memajukan warga-warganya. Oleh karena itu, mengapa kita menggarisbawahi pentingnya membuat penduduk DKI Jakarta bahagia," ujarnya.

Artinya, mulai dari segi kesehatan, pendidikan itu harus terjamin. "Bahkan kita tadi membicarakan bagaimana partisipasi sekolah misalnya, harusnya di Jakarta sudah bisa mencapai 12 tahun," ujar Anies.


 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP