TUTUP
TUTUP
METRO

Anies Baswedan Diskusi dengan Perwakilan Warga DKI

Anies datang tanpa Sandiaga Uno.
Anies Baswedan Diskusi dengan Perwakilan Warga DKI
Anies Baswedan (VIVA.co.id/Purna Musafirian )

VIVA.co.id – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi diskusi bersama perwakilan warga DKI Jakarta malam ini, Rabu, 19 Oktober 2016 di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Pantauan VIVA.co.id di lokasi, seharusnya Anies datang pukul 19.00 WIB. Namun, karena terhalang macet akhirnya Anies tiba pada pukul 20.25 WIB.

Sesampainya di lokasi, Anies langsung menyalami tuan rumah yang sudah sejak lama menunggu kehadirannya. Kemudian, ia langsung memasuki tempat diskusi.

Malam ini, Anies menghadiri acara forum diskusi Insan Cita Sejahtera (ICS) bertajuk Bersama Anies-Sandie Kita Bangun DKI Jakarta.

Diskusi ini disemangati oleh keinginan yang luhur untuk mewujudkan tujuan Indonesia merdeka yang tercantum dalam pembukaan UUD 1945 dan Pancasila. Di mana nyaris dalam pembangunan di DKI Jakarta sekarang ini tidak merujuk kepada ”yang melindungi segenap bangsa lndonesia, memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa”.

Sehingga tidak menciptakan keadilan dan pemerataan, yang kaya semakin kaya dan yang miskin semakin terpuruk dan terpinggirkan.

Acara ini dihadiri oleh para tokoh angkatan 66, 74, 77-78, 93, pengusaha, ulama, cendekiawan, BEM se DKI, buruh, nelayan, korban penggusuran, RW-RT dan aktivis pergerakan.


 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP