Anies Baswedan Diskusi dengan Perwakilan Warga DKI

Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Musafirian

VIVA.co.id – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi diskusi bersama perwakilan warga DKI Jakarta malam ini, Rabu, 19 Oktober 2016 di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Pantauan VIVA.co.id di lokasi, seharusnya Anies datang pukul 19.00 WIB. Namun, karena terhalang macet akhirnya Anies tiba pada pukul 20.25 WIB.

Sesampainya di lokasi, Anies langsung menyalami tuan rumah yang sudah sejak lama menunggu kehadirannya. Kemudian, ia langsung memasuki tempat diskusi.

Kubu Anies Tuding Pencalonan Gibran Tidak Sah, KPU: Mengada-ngada

Malam ini, Anies menghadiri acara forum diskusi Insan Cita Sejahtera (ICS) bertajuk Bersama Anies-Sandie Kita Bangun DKI Jakarta.

Diskusi ini disemangati oleh keinginan yang luhur untuk mewujudkan tujuan Indonesia merdeka yang tercantum dalam pembukaan UUD 1945 dan Pancasila. Di mana nyaris dalam pembangunan di DKI Jakarta sekarang ini tidak merujuk kepada ”yang melindungi segenap bangsa lndonesia, memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa”.

Menkopolhukam Minta Semua Pihak Hormati Langkah Kubu Anies dan Ganjar Gugat Hasil Pemilu ke MK

Sehingga tidak menciptakan keadilan dan pemerataan, yang kaya semakin kaya dan yang miskin semakin terpuruk dan terpinggirkan.

Acara ini dihadiri oleh para tokoh angkatan 66, 74, 77-78, 93, pengusaha, ulama, cendekiawan, BEM se DKI, buruh, nelayan, korban penggusuran, RW-RT dan aktivis pergerakan.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya