TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Agus Harimurti Mengopi dengan Wali Kota Bogor

Agus terlibat pertemuan santai dengan Bima Arya.
Agus Harimurti Mengopi dengan Wali Kota Bogor
Agus Harimurti Yudhoyono dan istri  (Anwar Sadat - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono bertemu dengan Wali Kota Bogor, Bima Arya di Cilandak Town Square, Rabu 19 Oktober 2016. Agus dan Bima  santai menikmati kopi di sebuah tempat yang sudah dipesan khusus. 

Bima diketahui merupakan politisi Partai Amanat Nasional (PAN), yang masuk di koalisi partai pendukung Agus-Sylviana di Pilkada DKI 2017.

Terlihat, Agus dan Bima mengobrol dalam suasana yang cukup santai. Menurut Agus, mereka bertemu karena Bima merupakan sahabat lamanya. Agus memuji Bima sebagai politisi handal.

"Mas Bima memang teman lama, dan Mas Bima juga itu memang politisi yang sudah teruji. Ia sahabat saya dari dulu," kata Agus di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu 19 Oktober 2016.

Banyak hal yang dibahas dalam perbincangan Agus dengan Bima. Agus mengaku dirinya dengan Bima memang biasa berdiskusi, berbagi pengalaman dan bertukar pikiran. Agus mengaku, sempat membicarakan masalah air sungai dari Bogor yang biasa membuat banjir di Jakarta.

"Ya termasuk seperti itu. Karena kita tahu sendiri Jakarta dengan Bogor itu hampir bisa dikatakan tidak dapat dipisahkan satu sama lain," kata Agus.

Menurut Agus, komunikasi dengan pimpinan daerah lain seperti dengan Bima penting. Karena, permasalahan Jakarta ada yang terkait dengan daerah di sekitarnya.

"Oleh karena itu pasti pemimpin Jakarta harus bisa berkomunikasi dengan pimpinan daerah di sekitarnya, seperti Bodetabek. Dan saya pikir komunikasi informal semacam ini penting untuk dilakukan," ujar Agus.


 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP