TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Agus-Sylvi Dianggap Simbol Kebhinekaan

Suhu Biksu akan mengumpulkan dukungan untuk pasangan itu.
Agus-Sylvi Dianggap Simbol Kebhinekaan
Bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni kunjungi Vihara Avalokitesvara, Jakarta, Rabu, 19 Oktober 2016. (VIVA.co.id/ Anwar Sadat)

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, mendatangi Vihara Avalokitesvara, Jakarta, Rabu, 19 Oktober 2016.

Suhu Biksu Duta Wira menyambut gembira kedatangan Agus-Sylvi. Baginya, pasangan Agus-Sylvi merupakan simbol kebhinekaan. Dia menyatakan, pihaknya mengumpulkan umat yang terdiri dari etnis China maupun asli China Betawi untuk mendukung Agus dan Sylvi. 

"Keduanya kami titipkan kebhinekaan Jakarta sehingga kami sebut Hopeng Agus. Pertemuan ini tidak direkayasa, merupakan Welas Asih, maha penolong Dewi Kwan Im," ujarnya.

"Diharapkan dengan keyakinan kami, bisa menciptakan kebhinekaan yang lebih sejuk, terpancar cinta kasih sehingga semua warga negara damai," Duta menambahkan.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Daniel Johan mengatakan, meski saat ini persaingan pilkada tengah memanas namun rasa persaudaraan harus tetap terjaga.

"Kita harus berjalan dengan damai. Pilkada tetap harus memperkuat rasa persaudaran dan menjamin kebhinekaan serta persaudaraan anak bangsa. Kita sukseskan Pilkada DKI," kata Daniel.

Pada kesempatan tersebut, Agus dan Sylvi diajak berkeliling vihara. Keduanya ikut menyaksikan penyalaan lilin oleh Daniel dihadapan para umat Budha yang tengah merayakan kelahiran dewi Kwan Im. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP