TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada DKI 2017

Agus dan Sylvi ke Klenteng, Didoakan Para Biksu

Mereka kemudian menyanyikan puji-pujian untuk Agus-Sylvi.
Agus dan Sylvi ke Klenteng, Didoakan Para Biksu
Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono  (Anwar Sadat)

VIVA.co.id – Pasangan bakal calon Gubernur dan bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, hari ini berkunjung ke Vihara Avalokistevara di Mangga Besar, Jakarta Barat. Vihara ini terletak di kawasan yang mayoritas penghuninya beretnis Tionghoa.

Setelah dari vihara itu, Agus-Sylvi, menyempatkan diri menyapa masyarakat di wilayah Pecinan, Jakarta Barat. Terlihat beberapa poster ucapan selamat datang kepada Agus-Sylvi pun tampak di lokasi tersebut.

Masyarakat Tionghoa di Mangga Besar, Jakarta Barat menyambut hangat kedatangan Agus-Sylvi. Bahkan, suhu para biksu, Duta Wira, menyebut Agus dan Sylvi sebagai Hopeng, yang dalam bahasa Tionghoa berarti sahabat.

"Umat, ini kami kenalkan Mas Agus Harimurti Yudhoyono dan Mpok Sylvi sebagai hopeng (sahabat) kami. Kita doakan semoga semuanya lancar," kata Duta Wira di lokasi Rabu 19 Oktober 2016

Sebanyak ratusan masyarakat Tionghoa pun menyambut dengan gembira. Mereka kemudian menyanyikan puji-pujian untuk Agus-Sylvi.

Kedatangan Agus dan Sylvi ke vihara tidak mengganggu jalannya ibadah. Beberapa orang yang kebetulan berada di vihara tampak tak menyia-nyiakan kesempatan kesempatan untuk berfoto bersama Agus atau Sylvi. "Mas Agus semoga menang!," kata sejumlah umat di vihara.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP