TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada DKI 2017

Klaim Tanah Abang Basis Ahok, Djan Faridz Dinilai Sombong

Saya dan Pak Lulung yang punya massa di sana, kata Abdul Azis.
Klaim Tanah Abang Basis Ahok, Djan Faridz Dinilai Sombong
Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta, Djan Faridz. (VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar)

VIVA.co.id – Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta, Abdul Azis, menilai klaim Ketua Umum PPP hasil muktamar Jakarta, Djan Faridz, terkait kawasan Tanah Abang yang menjadi basis pendukung pasangan petahana, Ahok-Djarot dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017, sangatlah berlebihan.

"Tanah Abang punya semua orang, enggak usah klaim berlebihan," kata Azis di kawasan, Sabang, Jakarta, Rabu 19 Oktober 2016.

Menurut, Azis, meski Haji Lulung yang merupakan tokoh Tanah Abang telah mendukung, Agus-Sylvi dalam Pilkada mendatang, pihaknya tidak mau melakukan klaim seperti, Djan Faridz. "Enggak perlu klaim, sesumbar itu sombong," ucapnya.

Azis mengungkapkan, wilayah Tanah Abang sangat plural. Semua kandidat calon Gubernur DKI Jakarta punya kemungkinan ada pendukung di sana.

"Jadi kita akan fokus membangun grassroot. Karena saya dan Pak Lulung yang punya massa di sana. Pak Djan punya apa?," kata Aziz.

Dengan kondisi saat ini, Azis percaya dukungan semakin menguat terhadap, Agus-Syilvi. Bahkan internal PPP yang di kabarkan pecah kenyataannya semakin solid.

"Kita sudah siapkan 317 posko pemenangan di seluruh Jakarta. Tinggal tunggu keputusan KPUD kasih nomor urut. Kita tinggal pasang spanduk foto, Agus-Sylvi sama nomor urut di posko," katanya.

Simak video 'Fenomena Si Cantik di Kantor Ahok' atau klik link

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP