Pilkada Jakarta 2017

PPP: Ahok Tak Pantas Bawa-bawa Sophia Latjuba

Sophia Latjuba dan Basuki Tjahaja Purnama di Rusun Marunda.
Sumber :
  • Ade Alfath - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP DKI Jakarta, Abdul Aziz, mengingatkan bakal calon petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk tidak mencampuradukkan kegiatan resminya sebagai Gubernur DKI dengan aktivitas kampanye.

Kemiskinan Ekstrem Musuh Bersama Bangsa Indonesia

Peringatan itu muncul setelah Ahok mengajak Sophia Latjuba, yang tak lain juru bicara kampanye pasangan Ahok-Djarot, mengikuti kegiatan resminya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Selasa kemarin, 18 Oktober 2016.

"Bawa Sophia Latjuba itu enggak pas. Itu kan (Ahok) dinas, pakai seragam. Sophia kan di-launching jadi jurkam," kata Azis di kawasan, Sabang, Jakarta, Rabu, 19 Oktober 2016.

Hadapi Pemilu 2024, PPP Dapat Tambahan Energi Baru

Azis memperingati Ahok agar tidak menyalahgunakan kegiatan resminya sebagai Gubernur DKI dengan statusnya sebagai bakal calon Gubernur DKI. "Itu kan dinas, bukan masa kampanye," ujarnya.

Sebelumnya, artis dan model cantik Sophia Latjuba mengikuti kegiatan Gubernur Basuki, selama seharian penuh pada hari ini, Selasa, 18 Oktober 2016.

Daftar Musuh Rusia hingga UAS Disebut Masuk Daftar Penceramah Radikal

Menurut Sophia, hal itu dilakukan untuk mengetahui lebih banyak visi misi dan program kerja dari pasangan Ahok-Djarot. Sebagai juru bicara, dia merasa perlu untuk mengetahui lebih jauh soal pasangan yang didukung.

Ke depannya, Sophia berencana akan lebih sering ke kantor Ahok dan mengikuti kegiatan Ahok. "Saya sih maunya ikut terus, saya ingin tahu apa yang dikerjakan Pak Ahok. Seperti tadi saya ikut meresmikan RPTRA, kemungkinan besar nanti saya akan ikut terus dalam beberapa kegiatan," kata Sophia di Balai Kota, Jakarta. (ase)

Rumah penduduk miskin

Bank Dunia Mengubah Batas Garis Kemiskinan pada Tahun 2022

Adanya ketentuan baru Bank Dunia mengenai hitungan paritas daya beli (PPP) atau kemampuan belanja mulai musim gugur 2022 .

img_title
VIVA.co.id
30 September 2022