Wanita Muda Ditemukan Tewas, Kepala Ditutup Bantal

Polisi sterilkan lokasi temuan mayat wanita muda di Cilodong Depok.
Sumber :

VIVA.co.id – Seorang wanita muda ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di dalam rumah kontrakannya di Kampung Cikumpa, RT 06, RW 05, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Rabu 19 Oktober 2016. Polisi yakin wanita itu adalah korban pembunuhan.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

"Ini terlihat dari beberapa tanda kekerasan di tubuh korban. Selain itu, jasad korban juga ditemukan dalam kondisi tertiban bantal," kata Kapolsek Sukmajaya, Komisaris Supriyadi, di lokasi kejadian.

Jasad wanita bernama Siti Hardiyanti itu pertama kali ditemukan salah seorang tetangganya, yang curiga dengan bau busuk dari dari dalam rumah tersebut.

Gara-gara Chat Mesum, Pria di Medan Tusuk Selingkuhan Istri hingga Tewas

"Dan menurut keterangan yang kami dapat, sebelumnya korban sering terlibat cek-cok dengan suaminya. Nah saat ini suami korban belum diketahui keberadaannya. Kita belum tahu apakah ada kaitannya atau tidak," ucap Supriyadi.

Lebih lanjut Supriyadi mengatakan, dari hasil olah TKP sementara, pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya, dua bantal, linggis, kunci L dan pakaian korban. "Sejumlah saksi juga sedang kami mintai keterangan. Kasusnya sedang kami dalami," ujarnya.

12 Jaksa Bakal Ungkap Skenario 'Licin' Yosep Subang Bunuh Istri dan Anak 

Setelah proses identifikasi, petugas kepolisian membawa jenazah wanita berusia 30 tahun itu ke kamar mayat Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

(ren)

Evakuasi jasad NA istri yang dibunuh oleh suaminya.

Usai Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Menurut saksi, suami dan istri itu sempat bertengkar hebat di kamar. Ada luka tusukan di bagian kepala korban.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024