TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

BMKG: Sebagian Jabodetabek Bebas Hujan saat Pagi

Diramalkan tidak ada hujan lebat di semua wilayah sepanjang hari.
BMKG: Sebagian Jabodetabek Bebas Hujan saat Pagi
Awan mendung saat melingkupi Jakarta.  (REUTERS/Darren Whiteside)

VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), dan Kepulauan Seribu pada Rabu, 19 Oktober 2016.

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, sebagian besar wilayah Jabodetabek diprakirakan bebas hujan karena hanya berawan saat pagi, namun hujan ringan hingga hujan sedang pada siang dan malam. Berikut ini rinciannya.

Kawasan Jakarta Utara diramalkan hujan ringan saat pagi, cerah berawan waktu siang, dan berawan kala malam. Jakarta Pusat akan berawan saat pagi, cerah berawan kala siang, dan berawan waktu malam. Sedangkan Jakarta Selatan bakal berawan pada pagi dan hujan ringan saat siang sampai malam.

Wilayah Jakarta Timur diprakirakan berawan saat pagi, cerah berawan kala siang, dan hujan ringan pada malam. Jakarta Barat akan berawan pada pagi dan hujan ringan saat siang dan malam. Kepulauan Seribu bakal hujan ringan saat pagi dan siang lalu hujan ringan kala malam.

Kawasan Depok di Jawa Barat diramalkan berawan saat pagi dan hujan ringan waktu siang dan malam. Wilayah Tangerang di Banten bakal berawan pada pagi lalu hujan ringan kala siang dan malam.

Wilayah Bekasi di Jawa Barat akan berawan kala pagi dan hujan ringan saat siang dan malam. Sedangkan kawasan Bogor bakal berawan saat pagi, hujan sedang kala siang, dan hujan ringan waktu malam.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP