TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada DKI 2017

Jalan Bareng Sophia Latjuba, Ahok Minta Izin Istri

"Tadi gue lapor Bu Vero bilang 'enggak apa-apa, lu jalan aja'."
Jalan Bareng Sophia Latjuba, Ahok Minta Izin Istri
Sophia Latjuba dan Basuki Tjahaja Purnama di Rusun Marunda. (Ade Alfath - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, hari ini, Selasa, 18 Oktober 2016, tak bekerja seorang diri, dia ditemani artis cantik Sohia Latjuba.

Baik saat Ahok bekerja di Balai Kota Jakarta, maupun berada di lokasi peresmian ruang publik terpadu ramah anah (RPTRA) di Rumah Susun Marunda, Jakarta Utara.

Ahok mengatakan, kehadiran Sophia di sisinya bukan untuk berkampanye. Tapi, cuma sekadar melihat apa yang dilakukannya selama bekerja.

"Saya bilang secara dinas enggak bisa ikut saya, tapi kalau anda mau lihat apa yang saya lakukan ya silakan, ya seperti wartawan. Seorang jubir harus tahu apa yang dijual produk yang diomongin," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta.

Menurut Ahok, kehadiran Sophia untuk menemaninya telah mendapat izin dari sang istri, Veronica Tan. "Ibu Vero saja setuju kok. Tadi gue lapor Bu Vero bilang 'enggak apa-apa, lu jalan aja’," katanya.

Sebelumnya, Sophia mengaku mengikuti kegiatan Ahok untuk mengetahui lebih banyak visi misi dan program kerja dari pasangan Ahok-Djarot. Sebagai juru bicara, dia merasa perlu untuk mengetahui lebih jauh soal pasangan yang didukung. "Karena itu saya rencananya akan sampai sore di sini," ujarnya.

Ke depannya, Sophia berencana akan lebih sering ke Balai Kota dan mengikuti kegiatan Ahok. "Saya sih maunya ikut terus, saya ingin tahu apa yang dikerjakan Pak Ahok. Seperti tadi saya ikut meresmikan RPTRA, kemungkinan besar nanti saya akan ikut terus dalam beberapa kegiatan," kata dia.

Sophia ditunjuk partai pengusung pasangan Ahok-Djarot, untuk jadi juru bicara tim sukses mereka di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Simak video 'Fenomena Si Cantik di Kantor Ahok' atau klik link

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP