TUTUP
TUTUP
METRO

Wagub Djarot Minta Renovasi SUGBK Dikebut

Ia meninjau renovasi stadion termegah di Indonesia itu.
Wagub Djarot Minta Renovasi SUGBK Dikebut
Wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat  (viva.co.id/Yunisa Herawati)

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, meninjau proyek renovasi pembangunan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, untuk pelaksanaan Asian Games XVIII 2018.

Saat peninjauan stadion, Djarot didampingi Wali Kota Jakarta Pusat, Mangara Pardede, Camat Tanah Abang, Hidayatulloh, Ketua Satgas Infrastruktur Asian Games 2018, Imam S Ernawi, dan Dirut Pengelola Komplek Gelora Bung Karno (GBK), Winarto.

Djarot meminta proyek renovasi pembangunan SUGBK harus selesai pada Oktober 2017 mendatang. Mengingat gelaran Asian Games akan dilaksanakan pada 2018.

"Ini harus disiapkan karena DKI menjadi tuan rumah. Kasih komitmen untuk memback-up betul sambil kami kebut yang di velodrome. Insya Allah sudah on the track," kata Djarot, Selasa 18 Oktober 2016.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini juga meminta jajaran terkait untuk memperhatikan proses perizinan dalam proyek pembangunan stadion. Agar kata dia dalam pembangunannya Pemerintah Provinsi DKI tak menyalahi aturan yang ada.

"Ini harus disiapin betul supaya enggak keteteran seperti PON (Pekan Olahraga Nasional) di Jawa Barat itu. Tim cagar budaya juga harus proaktif, aspek lingkungan hidup, taman-tamannya harus detail," katanya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP