TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO
Pilkada DKI 2017

Ahok Setop Bicara Politik, Djarot Gantinya

"Pak Ahok biar fokus untuk jelaskan program kerja-kerjanya."
Ahok Setop Bicara Politik, Djarot Gantinya
Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat (VIVA.co.id/ Ade Alfath)

VIVA.co.id – Menjelang masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017, pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Sjaiful Hidayat, mengaku telah membagi tugas masing-masing.

Hal tersebut dikatakan menyusul mulai banyaknya pertanyaan media terkait Ahok yang mulai irit bicara tentang pilkada.

Djarot mengatakan, untuk urusan kerja atau terkait Pemprov DKI, yang akan berbicara adalah Ahok. Sedangkan untuk urusan politik, Djarot yang akan menjawab.

"Nanti Pak Ahok biar fokus untuk jelaskan program kerja-kerjanya dia selama ini. Sedangkan untuk urusan-urusan yang menyangkut masalah perpolitikan ini, saya," ujar Djarot di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Oktober 2016.

Alasan Djarot yang akan lebih berbicara politik adalah karena, sebagai kader partai politik, Djarot lebih paham cara berkomunikasi politik.

"Karena saya yang sangat terkait dengan hubungan komunikasi dengan partai yang ada. Sehingga hubungannya hampir dengan semua elite partai cukup baik, sehingga ada beberapa pembagian tugas untuk persoalan politik, partai politik itu bagian saya," ujar Djarot. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP