TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO
Pilkada DKI 2017

Sophia Latjuba Ingin Lebih Sering ke Kantor Ahok

"Saya ingin tahu apa yang dikerjakan Pak Ahok."
Sophia Latjuba Ingin Lebih Sering ke Kantor Ahok
Sophia Latjuba di Balai Kota Jakarta. (Afra Augesti - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Artis Sophia Latjuba akan mengikuti kegiatan Gubernur DKI, Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, selama seharian penuh pada hari ini, Selasa, 18 Oktober 2016.

Sophia mengatakan, tak ada persiapan khusus untuk mengikuti kegiatan Ahok yang padat selama di Balai Kota, Jakarta.

"Enggak ada persiapan dan tidak ada yang sulit untuk masuk ke dalam sini (Balai Kota)," ujar Sophia di Balai Kota, Jakarta.

Menurut dia, hal itu dilakukan untuk mengetahui lebih banyak visi misi dan program kerja dari pasangan Ahok Djarot. Sebagai juru bicara, dia merasa perlu untuk mengetahui lebih jauh soal pasangan yang didukung. "Karena itu saya rencananya akan sampai sore di sini," katanya.

Ke depannya, Sophia berencana akan lebih sering ke kantor Ahok dan mengikuti kegiatan Ahok. “Saya sih maunya ikut terus, saya ingin tahu apa yang dikerjakan Pak Ahok. Seperti tadi saya ikut meresmikan RPTRA, kemungkinan besar nanti saya akan ikut terus dalam beberapa kegiatan," kata dia.

Sophia Latjuba merupakan salah satu artis yang ditunjuk partai pengusung pasangan Ahok-Djarot untuk jadi juru bicara tim sukses mereka di Pilkada DKI Jakarta 2017. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP