TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada DKI 2017

Sophia Latjuba Merasa Ahok Bukan Orang yang Angkuh

"Buktinya kan tidak arogan."
Sophia Latjuba Merasa Ahok Bukan Orang yang Angkuh
Sophia Latjuba dan Basuki Tjahaja Purnama di Rusun Marunda. (Ade Alfath - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Artis Sophia Latjuba berencana mengikuti beberapa kegiatan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, hari ini, Selasa, 18 Oktober 2016. Sophia mengatakan, hal itu dilakukannya untuk mengetahui  program kerja apa saja yang sudah dijalankan Ahok.

"Saya pengen tahu sebagai salah satu tim sukses Ahok," kata Sophia di Rumah Susun Marunda, Jakarta, Selasa, 18 Oktober 2016.

Sophia membantah kehadirannya disebut sebagai bagian dari kampanye. Dia mengatakan, hanya ingin belajar terkait data dan program Ahok-Djarot. "Ini untuk menyiapkan saya saja, supaya nanti sebagai juru bicara tidak salah yang sampaikan," katanya.

Menurut Sophia, sosok Ahok bukanlah orang yang angkuh seperti yang kerap terdengar di media. Hal itu diketahui setelah mengenal lebih dekat dengan mantan Bupati Belitung Timur itu. "Saya sama Pak Ahok sedekat gubernur dan juru bicaranya. Buktinya kan tidak arogan," ujar dia.

Sophia mengatakan, tugas sebagai juru bicara merupakan hal yang luar biasanya baginya. Sebab, dia masih terhitung baru di dunia politik, dan sebelumnya berprofesi sebagai artis.

"Pengalaman secara teori dan praktik di dunia politik secara langsung saya belum. Tapi tidak memerlukan orang seperti itu yang bisa terjun ke politik, yang diperlukan adalah orang kritis, yang tau perubahan arus seperti apa, dan yang concerns sama citizens dan Jakarta seperti apa dan Indonesia secara keseluruhan," kata dia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP