Agus Harimurti Merasa Belum Populer

Agus Harimurti Yudhoyono dan istri.
Sumber :
  • Anwar Sadat - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan dirinya akan terus melakukan fokus guna menyapa masyarakat, khususnya warga DKI Jakarta. Hal itu dilakukan agar warga DKI dapat lebih mengenal dekat dirinya.

Demokrat NTB Tak Hanya Ikrar Setia pada AHY tapi Deklarasi Capres 2024

"Ya tentu, kita juga akan fokus terus menyapa masyarakat. Masih ada warga DKI yang mengambang yang belum menentukan pilihannya sampai saat ini," kata Agus Harimurti Yudhoyono saat mengunjungi keluarga Abdul Haris Nasution di kawasan Lebak Bulus 1, Jakarta Selatan, Senin, 17 Oktober 2016.

Pasalnya, sampai saat ini, masih banyak warga DKI yang belum mengenal Agus. Sehingga timbul argumen yang mengatakan bahwa masyarakat ragu untuk memilih dirinya.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

Dalam perkenalannya nanti, mantan Mayor TNI Angkatan Darat (AD) itu mengatakan akan mendatangi warga secara khusus. Tidak hanya mengenal wajah, ia ingin agar warga DKI juga bisa mengenal pemikiran-pemikirannya sebagai calon DKI 1 demi perubahan baru.

"Bagiannya itu, saya perlu mendatanginya secara khusus. kemudian tidak hanya mengenal wajah, tetapi juga mengenalkan pemikiran-pemikiran saya yang dapat menghadirkan harapan baru bagi warga DKI," kata Agus.

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker


 

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Somasi tersebut, kata Darmizal, dirasa sangat konyol untuk dilakukan, karena kubu AHY sudah membawa sengketa ke pengadilan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021