TUTUP
TUTUP
METRO

Agus Harimurti Merasa Belum Populer

Agus ingin fokus dan membuat program agar masyarakat mengenalnya.
Agus Harimurti Merasa Belum Populer
Agus Harimurti Yudhoyono dan istri  (Anwar Sadat - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan dirinya akan terus melakukan fokus guna menyapa masyarakat, khususnya warga DKI Jakarta. Hal itu dilakukan agar warga DKI dapat lebih mengenal dekat dirinya.

"Ya tentu, kita juga akan fokus terus menyapa masyarakat. Masih ada warga DKI yang mengambang yang belum menentukan pilihannya sampai saat ini," kata Agus Harimurti Yudhoyono saat mengunjungi keluarga Abdul Haris Nasution di kawasan Lebak Bulus 1, Jakarta Selatan, Senin, 17 Oktober 2016.

Pasalnya, sampai saat ini, masih banyak warga DKI yang belum mengenal Agus. Sehingga timbul argumen yang mengatakan bahwa masyarakat ragu untuk memilih dirinya.

Dalam perkenalannya nanti, mantan Mayor TNI Angkatan Darat (AD) itu mengatakan akan mendatangi warga secara khusus. Tidak hanya mengenal wajah, ia ingin agar warga DKI juga bisa mengenal pemikiran-pemikirannya sebagai calon DKI 1 demi perubahan baru.

"Bagiannya itu, saya perlu mendatanginya secara khusus. kemudian tidak hanya mengenal wajah, tetapi juga mengenalkan pemikiran-pemikiran saya yang dapat menghadirkan harapan baru bagi warga DKI," kata Agus.

 


 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP