TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Dianggap Minim Pengalaman, Ini Jawaban Agus Yudhoyono

Agus mengakui dirinya memang belum punya pengalaman birokrasi.
Dianggap Minim Pengalaman, Ini Jawaban Agus Yudhoyono
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni menghadiri rapat konsolidasi Partai Demokrat di Jakarta, Rabu (5/10).  (ANTARA/Sigid Kurniawan)

VIVA.co.id –  Agus Harimurti Yudhoyono mengakui dirinya memang belum punya pengalaman birokrasi. Namun putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini tetap punya keyakinan akan mampu membawa perubahan bagi warga Jakarta.

Hal itu diungkapkan Agus saat mengunjungi kerabat pahlawan nasional Abdul Haris Nasution dan warga Lebak Bulus 1, Jakarta Selatan, Senin malam 17 Oktober 2016. Dalam kunjungan tersebut, Agus didampingi istrinya Annisa Pohan beserta rombongan.

Majunya Agus dalam Pilkada DKI Jakarta memang sempat menjadi perdebatan. Meski berprestasi dalam dunia militer, namun Agus dianggap sangat minim pengalaman dalam birokrasi. Namun, Agus punya jawaban atas tudingan miring tersebut.

“Betul, saya belum memiliki pengalaman birokrasi. Saya pikir belum ada yang pernah juga punya pengalaman sebelumnya menjadi gubernur petahana. Tetapi di sini, saya ingin membawa semua perubahan dengan sendirinya maupun bersama pasangannya, yaitu mba Sylviana," ujarnya.

Agus Harimurti Yudhoyono maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 berpasangan dengan Sylviana Murni dengan didukung beberapa partai besar diantaranya PKB, PPP, PAN dan tentu partai yang diketuai SBY, Partai Demokrat.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP