TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Agus Yudhoyono: Saya Tak Pandai Obral Janji

Agus hanya ingin membuktikannya langsung di lapangan.
Agus Yudhoyono: Saya Tak Pandai Obral Janji
Agus Harimurti Yudhoyono dan istri di Pasar Baru, Jakarta, Senin, 17 Oktober 2016. (Anwar Sadat - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengaku dirinya tidak pandai untuk mengobral janji. Karena itu, Agus hanya ingin membuktikannya langsung di lapangan jika dipercaya sebagai pemimpin di Jakarta.

"Ya, saya bukan orang yang mudah atau pandai mengobral janji. Bagi saya lebih baik bekerja dan membuktikan langsung di lapangan," kata Agus Harimurti Yudhoyono di Cafe Mandailing, Lebak Bulus, Jakarta, Senin, 17 Oktober 2016.

Hal ini terkait kontrak politik yang dicanangkan kepada dirinya bersama pasangannya, Sylviana Murni. Menurutnya, ia enggan melakukan kontrak politik. "Karena, kontrak politik seorang gubernur adalah ketika dirinya telah disumpah dan dilantik menjadi gubernur," kata Agus.

Di samping itu, ketika disinggung soal dirinya yang merupakan anak seorang mantan Presiden, ia kembali menegaskan ia terlepas dari sang ayah. Ia meyakini bahwa dirinya justru ingin melakukan langkah-langkah untuk bisa menjadikan Jakarta menjadi lebih baik dengan kerja keras dan usahanya sendiri.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP