Pilkada Jakarta 2017

Agus Yudhoyono: Saya Tak Pandai Obral Janji

Agus Harimurti Yudhoyono dan istri.
Sumber :
  • Anwar Sadat - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengaku dirinya tidak pandai untuk mengobral janji. Karena itu, Agus hanya ingin membuktikannya langsung di lapangan jika dipercaya sebagai pemimpin di Jakarta.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

"Ya, saya bukan orang yang mudah atau pandai mengobral janji. Bagi saya lebih baik bekerja dan membuktikan langsung di lapangan," kata Agus Harimurti Yudhoyono di Cafe Mandailing, Lebak Bulus, Jakarta, Senin, 17 Oktober 2016.

Hal ini terkait kontrak politik yang dicanangkan kepada dirinya bersama pasangannya, Sylviana Murni. Menurutnya, ia enggan melakukan kontrak politik. "Karena, kontrak politik seorang gubernur adalah ketika dirinya telah disumpah dan dilantik menjadi gubernur," kata Agus.

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

Di samping itu, ketika disinggung soal dirinya yang merupakan anak seorang mantan Presiden, ia kembali menegaskan ia terlepas dari sang ayah. Ia meyakini bahwa dirinya justru ingin melakukan langkah-langkah untuk bisa menjadikan Jakarta menjadi lebih baik dengan kerja keras dan usahanya sendiri.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Somasi tersebut, kata Darmizal, dirasa sangat konyol untuk dilakukan, karena kubu AHY sudah membawa sengketa ke pengadilan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021