TUTUP
TUTUP
METRO

Begini Cara Agus Harimurti Minta Dukungan Warga

Agus mengaku tak mau sesumbar soal janji-janji.
Begini Cara Agus Harimurti Minta Dukungan Warga
Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan (VIVA.co.id/Raudhatul Zannah)

VIVA.co.id – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengunjungi keluarga Abdul Haris Nasution di salah satu kafe di Jakarta Selatan, Senin, 17 Oktober 2016. Agus di temani istrinya, Annisa Pohan. Kedatangan Agus ke kediaman AH Nasution untuk bersilaturahmi.

Tak hanya itu, Agus juga berkesempatan untuk memperkenalkan diri kepada warga Lebak Bulus 1, Jakarta Selatan. "Saya di sini izin silaturahmi dan memperkenalkan diri," kata Agus Harimurti Yudhoyono di Jakarta, Senin, 17 Oktober 2016.

Kemudian dalam sambutannya, Agus memohon doa restu kepada warga yang hadir. Bahkan, anak sulung mantan Presiden RI ke 6 itu tak segan memohon dukungan secara moril.

"Saya di sini tidak bisa berjanji-janji, karena belum masa kampanye. Saya mohon doa restunya. Semoga Anda-anda bisa memberikan dukungannya juga secara moril," kata Agus.

Namun, di samping itu, ia bersama dengan Sylviana Murni pun akan membuat harapan baru, yaitu harapan perubahan. "Perubahan untuk Jakarta yang bisa menjadi lebih sejahtera. Ini semua untuk kemaslahatan umat," ujarnya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP