Begini Cara Agus Harimurti Minta Dukungan Warga

Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengunjungi keluarga Abdul Haris Nasution di salah satu kafe di Jakarta Selatan, Senin, 17 Oktober 2016. Agus di temani istrinya, Annisa Pohan. Kedatangan Agus ke kediaman AH Nasution untuk bersilaturahmi.

Demokrat NTB Tak Hanya Ikrar Setia pada AHY tapi Deklarasi Capres 2024

Tak hanya itu, Agus juga berkesempatan untuk memperkenalkan diri kepada warga Lebak Bulus 1, Jakarta Selatan. "Saya di sini izin silaturahmi dan memperkenalkan diri," kata Agus Harimurti Yudhoyono di Jakarta, Senin, 17 Oktober 2016.

Kemudian dalam sambutannya, Agus memohon doa restu kepada warga yang hadir. Bahkan, anak sulung mantan Presiden RI ke 6 itu tak segan memohon dukungan secara moril.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

"Saya di sini tidak bisa berjanji-janji, karena belum masa kampanye. Saya mohon doa restunya. Semoga Anda-anda bisa memberikan dukungannya juga secara moril," kata Agus.

Namun, di samping itu, ia bersama dengan Sylviana Murni pun akan membuat harapan baru, yaitu harapan perubahan. "Perubahan untuk Jakarta yang bisa menjadi lebih sejahtera. Ini semua untuk kemaslahatan umat," ujarnya.

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Somasi tersebut, kata Darmizal, dirasa sangat konyol untuk dilakukan, karena kubu AHY sudah membawa sengketa ke pengadilan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021