TUTUP
TUTUP
METRO

PPP Kubu Djan Faridz Dukung Ahok, Ini Reaksi Agus

Agus fokus pada strategi ke depan.
PPP Kubu Djan Faridz Dukung Ahok, Ini Reaksi Agus
Agus Harimurti Yudhoyono di GOR Yos Sudarso. (Danar Dono - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku tak terpengaruh dengan deklarasi dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz, terhadap pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

"Bagi saya saat ini, saya tidak terlalu berpengaruh dengan isu apa pun itu," kata Agus di Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin sore, 17 Oktober 2016

PPP kubu Djan Faridz berbeda dengan PPP kubu Romahurmuziy dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Kubu Djan Faridz  mendukung Ahok-Djarot, sedangkan kubu Romahurmuziy mendukung Agus-Sylviana.

Agus mengatakan, sebaiknya pihak PPP yang menjawab persoalan tersebut. "Saya fokus tetap pada strategi dan perjuangan ke depan," ujarnya.

PPP kubu Djan Faridz mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI 2017. Pendeklarasian ini dilakukan di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin sore 17 Oktober 2016.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP