PPP Kubu Djan Faridz Dukung Ahok, Ini Reaksi Agus

Agus Harimurti Yudhoyono di GOR Yos Sudarso.
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku tak terpengaruh dengan deklarasi dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz, terhadap pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Kemiskinan Ekstrem Musuh Bersama Bangsa Indonesia

"Bagi saya saat ini, saya tidak terlalu berpengaruh dengan isu apa pun itu," kata Agus di Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin sore, 17 Oktober 2016

PPP kubu Djan Faridz berbeda dengan PPP kubu Romahurmuziy dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Kubu Djan Faridz  mendukung Ahok-Djarot, sedangkan kubu Romahurmuziy mendukung Agus-Sylviana.

Hadapi Pemilu 2024, PPP Dapat Tambahan Energi Baru

Agus mengatakan, sebaiknya pihak PPP yang menjawab persoalan tersebut. "Saya fokus tetap pada strategi dan perjuangan ke depan," ujarnya.

PPP kubu Djan Faridz mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI 2017. Pendeklarasian ini dilakukan di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin sore 17 Oktober 2016.

Daftar Musuh Rusia hingga UAS Disebut Masuk Daftar Penceramah Radikal

(mus)

Rumah penduduk miskin

Bank Dunia Mengubah Batas Garis Kemiskinan pada Tahun 2022

Adanya ketentuan baru Bank Dunia mengenai hitungan paritas daya beli (PPP) atau kemampuan belanja mulai musim gugur 2022 .

img_title
VIVA.co.id
30 September 2022