TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO
Pilkada DKI 2017

Didukung Haji Lulung, Agus Yudhoyono Gembira

"Haji Lulung tentu sangat berarti buat saya dan Bu Sylvi."
Didukung Haji Lulung, Agus Yudhoyono Gembira
Bakal cagub DKI, Agus Yudhoyono, bersama bakal cawagub Syviana Murni di RSAL Mintohardjo. (VIVA/Syaefullah)

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, mengaku sangat gembira mendapat dukungan dari politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Abraham Lunggana alias Haji Lulung.

Menurut putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)ini, dukungan dari Lulung, sangat berarti bagi dirinya dan juga Sylvi dalam pertarungan memperebutkan kursi DKI 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.

"Saya pikir dukungan dari Haji Lulung tentu sangat berarti buat saya dan Bu Sylvi," kata Agus di Pasar Baru, Senin, 17 Oktober 2016

Suami Anissa Pohan ini mengatakan, dukungan dari Lulung, mempunyai makna adanya kesamaan tujuan antara Lulung dan dirinya, yang sama-sama ingin ada perubahan di Jakarta. Dukungan dari Lulung, juga dapat membuat Agus semakin bersemangat untuk bertarung dan melakukan yang terbaik untuk Jakarta.

"Menunjukkan bahwa kita memiliki tujuan dan harapan yang sama, yaitu adanya perubahan di Jakarta, dan ini menjadi sebuah kapital tersendiri buat kami dan tim," kata Agus.

Dukungan dari Lulung, menurutnya, tidak bisa dipandang sebelah mata. Karena, bagaimana juga menurut Agus, Lulung adalah seorang tokoh yang memiliki pengaruh. Lulung juga memiliki basis masa yang besar. "Dan ini harus dikapitalisasi secara baik dan tentunya untuk kebaikan perjuangan kami ke depan," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lulung menyatakan dukungannya kepada Agus, saat menemui dewan pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, pada Minggu malam 16 Oktober 2016.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP