TUTUP
TUTUP
METRO

Diremehkan Loyalis Ahok, Agus Yudhoyono Tak Terpancing

"Ya tidak apa-apa, dibilang tidak sebanding," kata Agus.
Diremehkan Loyalis Ahok, Agus Yudhoyono Tak Terpancing
Agus Harimurti Yudhoyonodan istri di Pasar Baru, Jakarta. (Anwar Sadat - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, anggota Tim Sukses Bakal Calon Petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Ruhut Sitompul, sesumbar tak ada calon Gubernur DKI Jakarta lain yang dapat mengalahkan Ahok. Ini termasuk Agus Harimurti Yudhoyono. Bahkan Ruhut sempat mengatakan putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut belum sebanding melawan Ahok di Pilkada 2017.

Terkait ucapan tersebut, Agus tidak tersinggung. Dia bahkan mengatakan tidak masalah jika dianggap seperti itu oleh ruhut. Agus juga tak akan terpengaruh dengan apa pun tanggapan negatif soal dia.

"Ya tidak apa-apa, dibilang tidak sebanding, tidak siap, masih anak kecil dan lain sebagainya tidak berpengaruh. Omongan dia (Ruhut) tidak berpengaruh buat saya," kata Agus di Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat Senin sore 17 Oktober 2016.

Agus mengatakan tak ambil pusing dengan ocehan kader Demokrat tersebut. Bahkan, jika ucapan tersebut sengaja dilontarkan oleh Ruhut untuk menjatuhkan mentalnya, suami dari Anissa Pohan ini tetap tak akan goyang pendiriannya.

"Tidak berpengaruh secara langsung, tidak mengganggu saya, kalau (Ruhut) berusaha mengganggu pikiran saya, saya tidak terpengaruh ya (untuk) Pak Ruhut, Saya tidak terpengaruh," ujarnya.

Agus mengatakan maju dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta, tidak modal nekat. Ia memiliki bekal dan kesiapan untuk maju, dan tidak mudah ditumbangkan dengan komentar negatif dari Ruhut. "Karena saya punya tujuan, saya punya strategi dan saya punya modal," ujarnya.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP