Diremehkan Loyalis Ahok, Agus Yudhoyono Tak Terpancing

Agus Harimurti Yudhoyono dan istri.
Sumber :
  • Anwar Sadat - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, anggota Tim Sukses Bakal Calon Petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Ruhut Sitompul, sesumbar tak ada calon Gubernur DKI Jakarta lain yang dapat mengalahkan Ahok. Ini termasuk Agus Harimurti Yudhoyono. Bahkan Ruhut sempat mengatakan putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut belum sebanding melawan Ahok di Pilkada 2017.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Terkait ucapan tersebut, Agus tidak tersinggung. Dia bahkan mengatakan tidak masalah jika dianggap seperti itu oleh ruhut. Agus juga tak akan terpengaruh dengan apa pun tanggapan negatif soal dia.

"Ya tidak apa-apa, dibilang tidak sebanding, tidak siap, masih anak kecil dan lain sebagainya tidak berpengaruh. Omongan dia (Ruhut) tidak berpengaruh buat saya," kata Agus di Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat Senin sore 17 Oktober 2016.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Agus mengatakan tak ambil pusing dengan ocehan kader Demokrat tersebut. Bahkan, jika ucapan tersebut sengaja dilontarkan oleh Ruhut untuk menjatuhkan mentalnya, suami dari Anissa Pohan ini tetap tak akan goyang pendiriannya.

"Tidak berpengaruh secara langsung, tidak mengganggu saya, kalau (Ruhut) berusaha mengganggu pikiran saya, saya tidak terpengaruh ya (untuk) Pak Ruhut, Saya tidak terpengaruh," ujarnya.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Agus mengatakan maju dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta, tidak modal nekat. Ia memiliki bekal dan kesiapan untuk maju, dan tidak mudah ditumbangkan dengan komentar negatif dari Ruhut. "Karena saya punya tujuan, saya punya strategi dan saya punya modal," ujarnya.

(ren)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024