TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada DKI 2017

Beli Sepatu Merah, Agus Yudhoyono Bernostalgia di Pasar Baru

Agus ke Pasar Baru ditemani Anissa Pohan.
Beli Sepatu Merah, Agus Yudhoyono Bernostalgia di Pasar Baru
Agus Harimurti Yudhoyono dan istri di Pasar Baru, Jakarta, Senin, 17 Oktober 2016. (Anwar Sadat - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, melakukan kunjungan ke kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Senin, 17 Oktober 2016.

Agus ke Pasar Baru dengan didampingi oleh sang istri, Anissa Pohan. Agus tiba di lokasi sekira pukul 15.15 WIB, dengan menggunakan mobil Nissan Navarra berkelir hitam.

Datang ke Pasar Baru, Agus dan Anissa terlihat mengunjungi beberapa toko yang ada di sana. Agus juga menyempatkan membeli sepasang sepatu berwarna merah untuk anaknya, Almira Tungga Dewi Yudhoyono (Aira).

Selain membeli sepatu, Agus mengatakan, datang ke Pasar Baru untuk bernostalgia. Karena semenjak dewasa dan masuk ke pendidikan militer, Agus hampir tidak pernah berkunjung ke Pasar Baru.

Padahal, menurutnya, sejak kecil Agus sering diajak ayah dan ibunya ke Pasar Baru untuk membeli perlengkapan.

"Kami ini sebenarnya nostalgia, saya waktu kecil sering banget ke sini dengan orang tua saya dan ini merupakan suatu simbol perekonomian di Jakarta sejak dari dulu," kata Agus.

Menurut Agus, Pasar Baru dikatakan sebagai simbol perekonomian Jakarta karena di pasar ini terdapat beragam jenis usaha dan juga beragam latar belakang. "Tentu saya ingin melihatnya secara langsung termasuk menyapa warga di sini," ujarnya

Agus juga mengatakan, ingin melihat juga bagaimana Pasar Baru saat ini dari segi perekonomian. "Saya juga ingin lihat perekonomian rakyat, termasuk usaha menengah ke bawah. Di samping itu saya juga ingin berkeliling menyapa warga di beberapa pasar," ujar Agus. (ase)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP