Pilkada DKI 2017

Ahok Ogah Lakukan Kontrak Politik

Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Sebagai salah satu kandidat Gubernur dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mengaku ogah melakukan kontrak politik dengan pihak mana pun.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Ahok menegaskan hanya menawarkan semua program yang akan dilakukannya dalam visi dan misi kepada warga Jakarta.

"Tinggal baca visi-misi program kami, sudah lebih dari kontrak. Jadi kamu coba baca program kami, sangat terperinci dan jelas," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin, 17 Oktober 2016.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Menurut Ahok, dalam visi misinya itu sudah termasuk poin-poin seperti kontrak politik. Bahkan, dia mengklaim telah menyusun program lebih rinci di visi-misi itu dibandingkan pasangan calon lain.

Ahok menilai hal itu menunjukkan dia tak hanya obral janji atau omongan di kontrak politik saja. "Kamu bisa lihatin, bisa menuntut saya dari program. Makanya yang lain kan enggak berani menulis program begitu terperinci. Coba kamu baca saja visi misi dari calon yang  paling terperinci siapa? Itu lebih dari kontrak. Bukan cuma ngomong (kontrak politik)," ujarnya. (ase)

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024
Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024