Pilkada Jakarta 2017

Bicara ke Wartawan, Ahok-Djarot Berbagi Tugas

Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama Wagub Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • VIVA/Danardono

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mulai membagi tugas ketika menjawab pertanyaan dari wartawan.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Hal itu diungkapkan Ahok, sapaan Basuki, ketika ditanya soal rencana deklarasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kepada pasangan Ahok- Djarot.

Ahok mengatakan, jika pertanyaan menyangkut soal partai politik adalah tugas Djarot. Sementara Ahok lebih kepada program kerja Pemprov DKI.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

"Belum tahu saya (mau ada deklarasi), Tanya sama Pak Djarot. Urusan politik Pak Djarot, urusan kerja sama saya. Kita ngomong kerja saja," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin, 17 Oktober 2016.

Pembagian tugas itu, kata Ahok, telah sesuai dengan keahlian masing-masing. "Beliau (Djarot) kan orang partai lebih menguasai bidangnya. Kalau saya kan orang kerja," ujarnya.

PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024

Djarot merupakan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Dia menjabat sebagai Ketua DPP PDIP Bidang Keanggotaan dan Organisasi. Sementara Ahok saat ini tidak memiliki partai.

Ahok- Djarot merupakan pasangan calon petahana yang akan maju kembali dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Mereka diusung oleh PDIP, Nasdem, Hanura, dan Golkar di Pilkada DKI Jakarta. (ase)

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Gerindra masih merahasiakan kader yang akan diusung untuk Pilkada Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024